Monday, March 1, 2010

Mango Number Two and The First Winner

Ke mangga dua ini maksudnyaaaaa... Kemarin waktu ke mangga dua, gue beli bros lucuuuu buat dipake di obi kebaya pengajian nantinya... Bentuknya kayak gini nih...


Yang ini lebih gede dari yang waktu itu gue beli di ITC kuningan... Dan harganya hanya 75 ribu sahaja... Hohohoho... Lebih gede jadi lebih puaaassss deh pakenya ntar... ;) Dapet barang murmer dan bagus memang menjadi kebanggaan tersendiri yah... :p xixixixi...

Baydewey anyway busway, geng WK'ers punya plakat lhoooo... Kayak gini nih bentuknya :


Lucu kan?? lucu kan?? lucu kaaaan??? :D Trus nanti foto kita yang ditempel itu kayak gini :


Bagus yaaaaah... Foto ini merupakan hasil desain dari mutealdi... Pokoknya Te-o-pe be-ge-te deh pasangan yang satu ini... Hwhwhwhwhw... Dan kemarin pas kawinan salah satu personil geng WK, plakat itu pun udah diserahkan kepada yani yang udah 'lulus' pertama kali diantara kita2 semua... Ini foto waktu penyerahan plakat :


And then, tidak lupa untuk berfoto bersama WK ladies di sana...


Cantik2 yah kita booookkkkk... ;D huohohooo... Oh iya, kebaya yang gue pake itu yang gue jahit di tante norma lho... Sebelumnya udah pernah gue bahas di sini... Lumayan puas juga sih ama hasilnya... Tapi bustier yang buat dalemannya itu koleksi pribadi sendiri tuh, udah lama bikinnya... Kalo yang gue bikin di tante norma blom gue ambil, padahal udah jadi siiih...

3 comments:

FransLus said...

wah denden... aku punya bross yang mirip banget sama yang ini dan aku beli di mangga dua seharga.... 40ribu saja... *thanks to temen gw yang jago nawar* hehehe

prin_theth said...

Eeeh lucu bener brosnya! Buat sehari-hari juga bisa kan tuh ya. Duh kenapa ya kaki ini males banget melangkah ke Mangduuu huhuhu...

deNna - aNdRe said...

@lusi : waaaawww... murah amat yaah 40 ribu... padahal tuh dia buka harga dari 200 ribu lho, trus turun jadi 125 ribu... gue pikir 75 ribu udah paling murce... ternyata oh ternyataaaa... hwhwhwhw...

@laila : iya leeei, biasanya kan suka dipasang di jilbab gitu juga bagus tuh... mariii kalo mau ke mangdu ajak2 gue yah... ^^ hohoho...

 
deNna - aNdRe Design by: Yanmie at Permata Hatiku
Modified by deNna - aNdRe