Wednesday, March 24, 2010

A Month To Go.....

Huaaaaaah... Nggak kerasa tinggal sebulan lagiiiiiii... Kadang gue ngerasa deg2an juga sih menanti datengnya hari itu tiba... Seneng, takut, bahagia, bingung, excited, semua campur aduk jadi satu... Kadang gue ngerasa sedih juga karena bakal ninggalin my home sweet home dan nggak tinggal bareng ama mamah dan ayah lagi... Trus gue mesti pindah bus kantor juga, padahal selama ini udah nyaman banget sama temen2 1 bus gue... Kadang2 kalo pas pulang kantor, gue suka termenung di perjalanan... "Bulan depan gue udah nggak ngeliat rute ini lagi tiap pulang kantor" begitulah yang ada di pikiran gue... 

Kadang gue juga ngerasa takuuuut... Karena bentar lagi gue akan melepas masa lajang gue... Yang berarti gue adalah seorang istri, yang mesti patuh dan taat ama suami... Gue takut nggak bisa melayani dan membahagiakan suami gue nantinya... Gue takut nggak bisa have fun lagi kayak waktu masih single... Gue takut nggak bisa menjalani dan mempertahankan rumah tangga gue dengan baik dan pada akhirnya mesti pisah kayak yang terjadi sama artis2 jaman sekarang *iiiiiiih amit2 deh jangan sampeeeee* :( dan gue juga takut kalo nanti gue nggak bisa menjadi ibu yang baik buat anak2 gue...

Tapi gue juga ngerasa senang dan bahagia karena (insya Allah) gue akan menikah dan hidup bersama dengan lelaki yang gue cintai dan sayangi *caelaaaaaah*, trus gue juga nggak sabar bisa hamil dan punya anak sendiri *penasaran kayak apa nanti wajah anak gue ama ayank* :D hihihihihihi... Trus gue juga excited karena bentar lagi ada yang gue urusin... Selama ini kan gue cuma ngurus diri sendiri aja, pengen sih kayaknya ada yang gue urusin biar hidup gue lebih berarti... Cieeeeeeeh... Uhuy daaaaah... ^^ Udah nggak sabar juga rasanya pengen cepet2 jadi Mrs. Reinaldy... :)

3 comments:

Shoumie Sampow said...

Den,
Kalo kata pacal ku bagian terberat dari segala hal dalam hidup adalah memikirkannya. Hehe.
Tp deg2an is sooo human being ya bok aplg ini baru pertama kali. jgnkan kmu yg udh tgl 1bln, aku aja msh 4bln bawaannya ser-ser'an klo inget. hrrrr.. dag dig dug

novy arlika said...

yupe shoumie bener tuh...yg namanya mau married mau berapa bulan lagi spt yg daisypath bilang, pasti rasanya macem2,,stress, pusing,,, deg2an,,,semuanya dech...hehehe...tetep semangatn ayank denna, bentar lagi jadi the REAL WIFE...amiiin ;)

deNna - aNdRe said...

makasih shoumie dan novy... ^^

iya yah, senangnya bisa punya teman2 sesama capeng seperti kalian... pasti bisa merasakan apa yang aku rasakan dan bisa saling share deeeeeh... :D *hugs*

 
deNna - aNdRe Design by: Yanmie at Permata Hatiku
Modified by deNna - aNdRe