Wednesday, March 3, 2010

Our Wedding Ring Part II

Cincinnya udah jadiii dan udah dibawa pulaaaaang... ^^ horeeeeee senangnyaaaaa... *berlebihan* Akhirnya kita udah bisa bawa pulang tuh cincin dari toko mas suki di cikini... Mau liat bentuk cincin kawin kita nggaaaak?? Kayak gini nih bentuknya:

 

Nggak terlalu jelas yah potonya?? Maklum deh gue potoinnya cuma pake kamera hp doank sih, jadi agak berbayang gitu kalo terlalu deket... Pokoknya punya si ayank polos nggak pake berlian, kalo punya gue pake berlian... Setelah dipake di jari gue nih:


Wuiiiiih... Bagus kaaaan *berbinar-binar padahal biasa aja* :p Cincin gue ini ukurannya 10 dengan berat 5,08 gram, kadar emas 75%, dan berlian 0,1 carat... Lumayan terlihat besar yah di jari manis gue yang 'mungil' ini *hoeeeeeekkkkkk* :p hihihihihihi... Tapi aku suka aku suka aku suka aku suka dan sudah tak sabar ingin segera memakainyaaaaaa... Wuhuuuwwww... ^^

O iya, gue belinya di sini nih:
Toko Mas Suki
Pasar Cikini, lantai 2
Telp : (021) 314 3119

Nama pemiliknya itu sukiyanto... Orangnya baik dan ramah sih... Tapi di sana gue nggak tau deh itu berlian eropa atau berlian dari mana... Yah maklum deh gue buta ama hal2 beginian... Biasanya yang beliin gue cincin atau perhiasan emas selama ini kan emak gue, jadi gue nggak tau tentang harga dan perbedaan kualitas emas atau berlian gitu... Yang penting sih gue suka dan belinya barengan ama si ayank lhooooo... Jadi kita milih bareng2... Tapi punya ayank cukup simple aja katanya... Hehehehehee...

0 comments:

 
deNna - aNdRe Design by: Yanmie at Permata Hatiku
Modified by deNna - aNdRe