Friday, January 29, 2010

Jahit Kebaya

Akhirnyaaaa kebaya ku yang jahit di tante norma udah jadiiiii... Yaaaaayyyyy... ^^ Kemarin gue baru aja fitting bajunya trus hasilnya wooowww bagus deeeh... Nyokap gue aja sampe ketagihan pengen jahit kebaya lagi di sana... Blom jadi banget sih kebayanya, soalnya mesti ada yang di kecilin lagi, biar ngepas gitu di bagian tangannya... Pokoknya keren deeeeh... Nanti gue upload yah fotonya kalo udah jadi... Gue suka ama bahan tile nya yang dikasih ama tante norma tuh yang mengkilat2 gitu... Jadi glamour aja keliatannya... Duuuh jadi nggak sabar ingin segera memakainyaaa...

O iya, gue tau tante norma ini tuh berkat temen2 gue di weddingku itu... Bener2 membantu sekali yaaah... Huohohohoo... Padahal dulu gue jarang lho bikin2 kebaya gitu... Biasanya udah beli jadi atau malah minjem punya nyokap gue, jadi jatuhnya agak maksa siiiih... Hihihihihi... Tapi sekarang gue jadi pengen bikin lagiiiii... Trus gue juga jahit kebaya buat pengajian juga di sana...Harganya bersahabat banget deh pokoknya... Kabarnya sih dia dulu asistennya Anne Avantie trus pernah sekolah desain bareng ama Adjie Notonegoro juga... Yang gue suka tuh hasilnya bagus dan harga juga reasonable lah yaaaa... ;)

Ini nih alamatnya tante norma :
Jl. Gading Raya I No. 18
Rawamangun (deket Departemen Agama Jak-Tim)
No Telp : 0812-8260-269

3 comments:

Fry said...

Hai denna... salam kenal ya.. Aaaww sebentar lagi kawinnya! mudah2an lancar terus sampe hari H. Blognya gw link jg di blog gw yaa ;)

deNna - aNdRe said...

haaaai yasmin... thanks yaah udah mampir... ayo semangaaaattttt buat persiapan weddingnya... ^^

Bundanya Al said...

waahhh dennaa... aku jadi ga sabar nih mau bikin disana juga hehehe

 
deNna - aNdRe Design by: Yanmie at Permata Hatiku
Modified by deNna - aNdRe