Monday, March 22, 2010

About E-Invitation

Gue ama si ayank lagi terpikirkan buat bikin e-invitation aja untuk mempermudah kalo mau ngundang2 orang lewat email / milis gitu... Soalnya kan nggak semua temen2 gue juga pake undangan... Kita kan mau Go Green *caelaaah bahasanya, padahal bilang aja kalo cetak undangan tuh MAHAL* :p kekekekekek... Jadi tuh yaaaa tiba2 aja gue dapet ide dari pasangan mute-aldi *salah satu temen WK juga* yang bikinin e-invitation buat jeng Riska yang udah jadi duluan... Trus gue coba forward ke ayank dan ternyata dia setuju jugaaaa... Horeeeeeee... Jadilah kita meng-contact mereka sebagai vendor kita *thanks to weddingku again* hohohohoho...

Our first meeting tuh kemaren malem di rumah ayank... Kenapa kita milih rumah ayank?? Karena di sana lebih bebas aja dan tidak ada yang mengganggu ataupun menginterupsi kami... Soalnya kalo di rumah gue pasti nggak tenang juga soalnya kan ada keponakan gue, takutnya jadi pada nggak fokus gitu, padahal siiiih rumah gue jauuuh lebih deket dari rumahnya mute... ;p hihihihihihi... Makasih lhoooo darlink udah sempet2in dateng ke rumah ayank dan jadi ngerepotin kaliaaaan... *hugs*

Trus kemaren sih kita udah milih template nya... Sekarang tinggal isinya aja gimana... Huaaaaah... Lagi pusing milihin foto neh mau yang mana... Kadang2 mikirin printilan ini yang agak2 menyita waktu yah... Hmmmmm... Pengen cepet2 selesai aja deh... Kayak film click, pengen di fast forward aja langsung ke hari H... :D qiqiqiqiqiqik... Tapi yah, kalo nggak ada proses juga kayaknya kurang seru kaaan... Eh koq jadi OOT gini yah?? Okeh, mari kita lanjuuuutttttt... Sekarang ini lagi mau nyusun apa aja yang nanti dimasukin ke E-invitation gue nantinya... Kalo backsound nya sih udah dipilih, sesuai dengan lagu kenangan kami berdua pastinya... Duuuuh jadi nggak sabar deh pengen ngeliat gimana nanti hasilnya... Kalo ngeliat punya jeng Riska sih kereeeeeen, makanya jadi ngileeerrrrr... ^^

Selain ngomongin masalah e-invitation, weekend kemaren gue juga coba mampir ke Martha Tilaar Salon & Day Spa yang di Tebet... Tempatnya sih nggak terlalu jauh dari rumah gue, cuma masalahnya tempatnya itu di ruko gitu, jadi kurang gede yah... Jauh banget dari perkiraan gue sebelumnya... Padahal kan harganya agak2 mehong yah di sana... Tapi koq tempatnya kurang sesuai dari harapan gue... Mungkin lebih bagus yang di Wahid Hasyim sih daripada di Tebet... Katanya jeng riska yang udah pernah ke sana sih tempatnya enak banget... Alih2 luluran di bunda martha, akhirnya gue ama si ayank malah pijat di Bersih Sehat yang di Mayestik sekalian nyari bahan brokat yang kurang buat seragaman... Dan ternyata di sana ada lulurnya juga lhooooooo... Tapi kemaren gue blom coba lulurnya, baru pijat aja... Pengen sih, next time kalo ke sana coba lulurnya juga... Tapi kalo di situ nggak ada steam, cuma lulur biasa aja... Kalo di bunda martha kan ada steam segala + spa + mandi susu gitu *yaa eyalaaaah secara harganya juga beda* mmmmmmmh...

Kapan yaaaaaah bisa paket treatment gituuuuu... Pengen lulur + massage + mandi susu + spa + hair spa + manicure + pedicure pokoknya komplit deeeeeyh... *ngilerdotkom*

4 comments:

Bundanya Al said...

pengen juga treatmeenntt.... huehuehue

prin_theth said...

bikin deeen, gue juga bikin kok!

deNna - aNdRe said...

@ desta : iya nih tinggal sebulan lagi masih bingung mau treatment di mana... :p

@ leija : iya leeeiii, emang udah bikin e-invitation koq... tinggal nunggu di published aja... ^^

novy arlika said...

E-invitation caranya gmn tuh yank? memanfaatkan kecanggihan jaman skrg yaaww ;P

 
deNna - aNdRe Design by: Yanmie at Permata Hatiku
Modified by deNna - aNdRe