Friday, March 19, 2010

Satu per Satu Selesai Juga...

Pheeewwwwww *legaaaa* akhirnya satu per satu masalah terselesaikan... Undangan udah jadi dan udah dikirim setengahnya ke rumah gue dan setengahnya lagi masih di rumah ortunya ayank *cerita detilnya tentang undangan nanti aja yaaah*... Trus urusan hias menghias seserahan juga udah selesai... Waktu hari selasa kemaren gue, ayank, mamahnya ayank, tantenya ayank ke tempatnya Bu Ibrahim (temen tantenya ayank yang pernah ngehias seserahan sepupunya ayank) di Apartemen Lavende trus langsung ngasih barang2 seserahannya ke sana... Jadi sekarang di rumah gue udah bereeeeessss, nggak ada barang2 yang menuh2in kamar gue lagiiiii... :D hohohoho... Ternyata Bu Ibrahim itu kenal juga ama mamah, dan sering ngehias seserahan2 temen2nya mamah juga... Jadi gue percaya aja deh hasilnya pasti bagus... *semoga... amiiiiin* ^_^ 

Tapi masih ada beberapa seserahan yang kurang... Ternyata katanya mesti ada kain kebayanya gitu... Sementara gue cuma ada gaun pesta untuk bajunya... Gue kirain cuma pilih salah satu, mau gaun pesta atau baju kebaya gitu... Trus katanya sih justru yang penting itu kebayanya... Hohohoho... Akhirnya sang mamah camer lah yang katanya mau beliin buat gue... Ihiiiyyy... Maacih mamah camer... ^.^ Trus ada yang kurang juga buat ayank, gue udah beliin dia handuk, tapi blom beliin peralatan mandi yang lainnya... Ya weis lah nanti menyusul aja deh... Yang penting udah agak lega sih sekarang karena udah ada yang ngurusin seserahan... Alhamdulillaaaah... :)

Trus kemaren juga gue ama ayank udah ketemu ama ketua panitia dari gedung *as our WO* buat meeting tentang konsep acara kita nantinya... Jadi test food dan technical meeting juga akhirnya diundur jadi tanggal 7 April aja... Katanya sih biar nggak terlalu kelamaan juga soalnya... Okeh, jadi sekarang tugas kita berikutnya adalah :
  • Ketemu Pak Penghulu buat nyerahin berkas2 yang masih kurang
  • Beli baju handuk buat perlengkapan siraman *mesti beli yah?? kirain yang udah ada ajah :p*
  • Cetak nama dan alamat buat di label undangan
  • Perawatan tubuh dan wajah *masih bingung mau di mana*
  • Beresin kamaaaarrrrrr *doooooh yang ini neh paling maleeessss*
  • IPL kumis dan bulu keti *kapan yaaaah???*
Ya udah segitu dulu aja deh things-to-do nya... Itu juga blom tentu rampung semua sampe minggu depan... :p xixixixixi...

2 comments:

prin_theth said...

kalo udah IPL ceritain yak! pengen tp takuuut

deNna - aNdRe said...

ok deeeeh... siaaapppp bu... :)

 
deNna - aNdRe Design by: Yanmie at Permata Hatiku
Modified by deNna - aNdRe