Monday, March 8, 2010

Hias Hias Seserahan

Sabtu kemaren gue coba survei2 ke tempat hias seserahan *padahal siiih cuma survei ke satu tempat aja* huehehehee... Namanya The Box, lokasinya ada di tebet... Gue nggak tau alamat lengkapnya karena gue juga taunya dari neng swasti *sayangnya dia nggak punya blog*... Jadi tuh kalo kita dari arah pancoran, trus ketemu gelael kan belok kiri... Teruuus aja ketemu pasar tebet yang sangat terkenal seantero jakarta ituuu... And then terus lagi sampe ketemu tulisan The Box di sebelah kanan jalan... Tempatnya kayak ruko gitu, 1 gedung ama berkat kebaya... Sebelum dapur cokelat lah kira2...

Sebenernya gue awalnya pengen ke situ karena pengen liat buku tamunya... Kebetulan katanya di situ bisa customized buku tamu yang ada nama kita dan pasangan dan bisa milih warna covernya juga... Sayang sih pas ke sana nggak gue fotoin tuh contohnya... Padahal udah ngeluarin hp dari tas, tapi mau motret nggak enak karena diliatin gitu ama mba2nya... Nanti kalo ditegor kan tengsin deh eike boooookkkkk... qiqiqiqiqiqik... Jadi gue masukin foto buku tamunya yang punya neng swasti aja nih yang dia upload via BBM group... Kira2 beginilah kira2 contoh cover depan buku tamunya :



Tulisan nama di covernya :


Trus dalemnya kayak gini :


Lumayan bagus juga kaaaan... Gue suka sih kesannya lebih personal dan isinya juga bagus, nggak pasaran... Harganya tuh 45.000/buku... Jadi kalo kita mau beli 1 buku atau 10 buku tetep aja harga satuannya 45.000... Hmmmmmm... Pengen siiih langsung pesen saat itu juga... Apalagi ada warna pink juga lhoooo buat covernya, trus pitanya dikasih warna ijo stabilo deeeeh... Lucu kaaaaan... mwahahahahaa... Tapiiii kata si ayank ntar aja soalnya kan masih lama juga acaranya... Apalagi kata mba nya juga selesai paling lama tuh 2 minggu... Kadang2 1 minggu juga udah jadi...

Daripada beli di toko buku kan harganya juga lumayan mahal boookkk... Bisa sekitar 50.000 - 75.000 gitu kalo di gramed... Nggak percaya?? Coba cek aja... *padahal gue juga blom ngecek sendiri... cuma dikasih tau ama temen yang pernah liat ke gramedi* :p hohohoho... Tapi gue percaya siiih mungkin harganya emang segitu... Trus kekurangan dari bukunya The Box ini agak tipis yaaah bukunya... Kayaknya kurang tebel gitu deh... Takut aja kurang... Mesti ngitung2 dulu nih mau beli berapa buku nanti kira2... Yaaah tapi bisa dipikirkan nanti lah kalo udah tinggal sebulan lagi...

Kalo untuk hias seserahan sih harganya relatif lebih murah kali yaaa dibandingkan House of Seserahan... Harga untuk ukuran kecil tuh 120.000, sedang 140.000, dan besar 180.000... Udah gitu box nya nanti buat kita juga, dia nggak ada penyewaan gitu katanya... Padahal sih gue pengennya nyewa aja... Soalnya buat apa nanti kotak2nya itu malah berantakan di rumah... :( Trus dia juga bisa bikin frame buat mahar gitu... Harganya mehong ternyata... Sekitar 500.000 - 1.000.000 an aja getooooh... Whaaattttt?? Padahal cuma buat dipajang juga ya boookkk... Abis itu frame nya juga dibuka lagi kalo kita mau ngambilin uangnya... Kekekekek... Trus kalo mau tau harganya House of Seserahan, ini nih brosurnya :


Hmmmmm... Kalo diliat sih emang bentuknya HOS itu lebih keliatan bagus yaaaah... Ada harga ada barang siiih... Tapi sayang aaaah kalo duit segitu cuma buat ngehias seserahan doank... Padahal abis itu juga nggak ada beberapa jam langsung dibongkar lagi deh tuh kalo mau ngambil isinya... Hihihihihihi... Anyway, gue blom pernah mampir ke sana sih... Cuma kalo ada yang pengen ke sana, gue kasih nih alamatnya :

The House of Seserahan
Showroom 1 :
Jl. Cempaka Putih Timur IV/17
Jakarta Pusat
Phone : (021) 424 6539 / (021) 9103 6151
Fax : (021) 4280 2807
Mobile : 0816 998 933 / 0813 1986 1019

Showroom 2 :
Jl. Kemang Selatan VIII
Komplek Kemang Jaya B17
Jakarta Selatan
Mobile : 0816 843 629
Email : info@houseofseserahan.com

Ada lagi nih yang bisa hias seserahan dan harganya murmer... Tapi gue sendiri juga blom pernah survei langsung sih ke sana... Namanya Souvenia... Masa harganya cuma 45.000??? Kayak gini nih bentuknya :

 

Boleh juga sih dicoba ke sana... Gue juga pengennya hias seserahan nggak usah yang mahal2 deeeh... Yang penting rapih dan box nya juga cukup nyewa aja... Kira2 ada nggak yaaa yang harganya sekitar 30.000 - 80.000an gitu perbox nya?? Tapi pengen yang bagus jugaaaa... *banyak maunyaaaaa* :p xixixixixi...

9 comments:

-mf- said...

kalau mau yg murah ngehiasnya di tempat beli kotak seserahan, misalnya di pasar cikini. mereka kayaknya narik bayaran ga besar dan cukup profesional ngehiasnya.

buat gue kotak seserahan cukup berguna nantinya, gue pake buat nyimpen kain2 hasil hadiah mertua dll.

Meuthia Novyaldi said...

darling... coba d kamu survei ke http://ndlcreation.com/

hehehe.. sepertinya harganya friendly, n lokasinya jg deket yah dari rumah qt :):)

Ephoy - Firman said...

iya, di pasar cikini murah, den..cuma 35.000 1 box, yg besar dan kecil sama aja harganya...lumayan bagus kok hasilnya...wkt itu aku ke sana pas beli kotaknya dan kebetulan yg jualan pas lg ngehias seserahan...di coba dyeh ke sana, jeung..

deNna - aNdRe said...

makasih yaaah buat saran2nya... ^^

nanti akan aku coba cari2 lagi deh... mungkin di NDL creation atau coba survei juga di cikini... :)

DuniAmanda said...

Mba Denna...
Saya Amanda
bisa gak kalau saya sewa kebaya pink nya?hihih..
Aq naksir soale tp males bikin k tukang jahit soalny cm mau d pake buat lamaran nanti ..

*mudah2an boleh yaa =)

Please info k email rifqyamanda@gmail.com
0856-16-16-043

Yopi said...

Cari tempat jual Kotak Hantaran ?
ada di KotakHantaran.Com

Unknown said...

Haiii... kalo mau sewa kotak seerahan kami cla box and packing menyediakan sewa kotak akrilik + hias hanyab70rb ... sudah dengan bunga dan pita lhoo... untuk lebih jelas bisa wa ke nmr 085694824883.. makasih

Unknown said...

Hai semua....barang kali ada yg minat untuk sewa dan hias seserahannya...70rb aj perboxnya...lg promo lohh...
Wa : 087887562020
IG : sanoseserahan
Lokasi : Condet, Kramat jati, Jakarta timur
Terimakasih...

Unknown said...

Haiii dear...
Barang kali ada yg butuh info untuk jasa hias dan sewa seserahannya..langsung aja book yaa ...
Wa : 087887562020
IG : @sano.seserahan
Lokasi : Condet, Kramat jati, Jaktim
Untuk harganya murah banget lohhh cuma 75rb/boxnya...(kotak frame ukir + tutup acrylic), ada banyak promo & potongan harganya nihh...
Ditunggu kabar bahagianya..makasihh...

 
deNna - aNdRe Design by: Yanmie at Permata Hatiku
Modified by deNna - aNdRe