Thursday, March 25, 2010

Guest Book and Wedding Cupcakes

Gue masih bingung nih sebenernya perlu nggak sih kita bikin buku tamu sendiri?? Atau nanti udah disediain ama pihak dekor dan gedung...??? Waktu itu gue nanya ke orang dekor katanya mereka nggak nyediain buku tamu, trus gue tanya ke pihak gedung katanya orang dekor yang mestinya nyediain buku tamu... Hmmmmmmm binun gue jadinya... >_<

Tapi barusan gue coba browsing2 dan menemukan ada blog yang desain dan jual guest book lucuuuuuuu bangeeeeedh... Kayak gini nih bentuknya :



Uuuuuuh lucu kaaaaaannnnnn... Warnanya sesuai banget ama tema gue nantinya... Gue udah keburu napsu aja tuh pengen pesen langsung di sini, tapi ternyataaaaaa katanya gini :
DEAR ALL CUSTOMER,
WE'RE SORRY TO TELL YOU THAT WE HAVE TO CLOSE OUR ORDER STARTING 5th DECEMBER 2009 UNTIL APRIL 2010.
I'M REALLY BUSY PREPARING MY WEDDING ON MARCH. SORRY AND THANK YOU FOR YOUR SUPPORT.
Yaaaaaaaaah... Langsung lemes deh gue... Pas banget lagi dia nggak mau terima order sampe bulan april... :'( hiks hiks... Tapi pas gue selidiki, ternyata dia bukan dari indo juga sih, tapi dari negeri tetangga... Jadi harganya juga pake RM gitu deh... Oalaaaaaah... Ya sud nggak jadi beli dah gue... Tapi lucu lhooooo warnanya mungkin bisa gue tiru nanti *kekekekeke... sorry yah buat sang empunya blog* :p

Eh iya selain googling guest book ini, gue juga nemu wedding cupcakes di sini yang warnanya sesuai juga ama wedding theme gue... Kayak gini nih :



Aku mau aku mau aku mauuuuuuuuuuuuuuuu *ngiler euy*... Trus udah gitu bisa dibikin suvenir juga lhooo kayak gini nih :

Aiiiiiiih... Lucu kaaaaaaan... Jadi pengen euy... Pas nanya2 sama si empunya blog, ternyata harganya itu 3,5 juta... Hmmmmmmm... Lumayan mehong juga yaaaah... Tapi pengeeeeeeeen... Pas gue udah niat mau pesen niiiih, ternyata dia minta maaf karena udah full sampe akhir april... Yaaaaaah... Nggak jadi lagi deh pesen wedding cupcakes... :'( Huhuhuhuhu... Ya udin deh, mungkin emang nggak usah pake gitu2an kali yaaaaah...

8 comments:

Quinsha Putza & Irzam said...

lucu say....akyu langsung buka linknya dan menemukan inspirasi undangan yang kebetulan juga sama dg wedding theme akyu (blue tifany dan maroon).....huhuhu thank ayank denna reviewnya.....*emuaaccchhhh*

Ephoy - Firman said...

Den, kamu pake catering apa siy? aku lupa hehehehehehe
biasanya siy klo sdh ambil paket catering sdh termasuk buku tamu..kecuali kalo kamu ga ambil paketan mgkn yaah, ga dapet buku tamu

deNna - aNdRe said...

@ quinsha : sama2 yaaank... senangnyaaaa bisa sharing ke sesama bride-to-be... ;)

@ ephoy : aku catering dari hotel say... berarti mestinya yang nyediain buku tamu dari pihak gedung yah?? hmmmmm... daripada bingung kayaknya mendingan aku beli aja deh yang bagus sekalian... :D

Quinsha Putza & Irzam said...

biar sesuai hari yak?? hehe

novy arlika said...

tadi ak juga buka websitenya yank denna,,,bener2 inspiratiff,,,jadi kepengen juga guest book kayak gitu...kereaan yaa...
cupcakesnya juga bagyuuss2...thanks infona yaannkkk...;)

Bundanya Al said...

hue cupcakesnya maauuu.... guesbooknya lucu banget beda sama yang lain yah.. huehue boleh juga tu jadi inspirasi kwkwkw

FransLus said...

Iya ih lucu banget Den guestbook-nya. Kalo aku siy dapet sepaket sama dekorasi sekalian sama tempat angpao-nya. Coba di cek lagi ke kado istimewa. Kalau saja nikahanmu agak-agak bulan juni atau juli aku bisa buatin cover kayak gitu. ga persis siy tapi miriplah bisa dicontek he3x

tapi ya den, buku tamu lucu-lucu tuh sebenernya ga penting ga sitz. soalnya kan ntar abis diisi tamu dan kita liat setelahnya bakal agak ga berguna. disimpen juga cuma menuh2xin kamar qiqiqi

deNna - aNdRe said...

@ novy : sama2 darliiink... ^^

@ desta : iyah lucu yaaaa guest book nya nggak pasaran gitu... ;)

@ lusi : iya sih emang nggak penting2 amat sebenernya, tapi karena gue butuh juga buku tamu ya udah sekalian pengen nyari yang bagus dan nggak pasaran gituuu... lumayan buat kenang2an... hohohoho... :D

 
deNna - aNdRe Design by: Yanmie at Permata Hatiku
Modified by deNna - aNdRe