Friday, March 26, 2010

Wedding Song List Part 3

Melanjutkan postingan gue tentang wedding song list sebelumnya, gue pengen update lagi niiih lagu2 yang kira2 nanti bakal dimainkan oleh Julie and Friends :
  1.  Something Stupid - Robbie Williams & Nicole Kidman
  2. Akhirnya Ku Menemukanmu - Naff
  3. Over The Rainbow
  4. Bukan Cinta Biasa - Afgan
  5. From This Moment - Shania Twain
  6. Ajari Aku - Adrian Martadinata
  7. I Finally Found Someone - Bryan Adams & Barbara Streisands
  8. Cinta - Vina Panduwinata
  9. Can't Take My Eyes Off of You - Lauryn Hill
  10. Fallen - Lauren Wood
  11. Brown Eyes - Destiny's Child
  12. Because You Loved Me - Celine Dion
  13. Endless Love - Lionel Richie & Diana Ross
  14. Wajahmu Mengalihkan Duniaku - Afgan
  15. How Do I Live - Lee Ann Rhymes
  16. Lucky - Jason Mraz
  17. Pilihanku - Maliq
  18. Because Of You - Keith Martin
  19. You're Beautiful - James Blunt
  20. Close To You - Carpenters
  21. For The First Time - Kenny Loggins
  22. Can't Smile Without You - Barry Manilow
  23. I'll Make Love To You - Boys II Men
  24. L.O.V.E - Natalie Cole
  25. Now And Forever - Richard Marx
  26. Since I Found You - Christian Bautista
  27. The Day I Found In Love - Dolly Parton & James Ingram
  28. Thank God I Found You - Mariah Carey
  29. We Could Be In Love - Lea Salonga & ???
  30. When I Fall In Love - Celine Dion

Yak, akhirnya selesai juga kita nge-list top 30 buat wedding playlist kita nanti... Ini juga mesti mengeliminasi beberapa lagu yang sebenernya gue dan ayank suka tapi terpaksa mesti dikeluarkan dari list karena nggak cukup juga waktunya nanti kalo kebanyakan playlist nya... Akhirnya ya udah deh 30 lagu ini menurut kita udah merupakan lagu yang bagus dan ada kenangannya juga sebagian dari lagu itu... Kenapa gue bilang sebagian? Karena gue ama ayank kan kenalnya juga blom lama2 amat, jadinya nggak punya terlalu banyak lagu kenangan sih...

Mmmmmmh... Trus kemaren pas nonton tv acara derings atau dahsyat gue lupa deh, ada video klipnya ungu featuring rossa yang judulnya tercipta untukku... Setelah gue dengarkan dan resapi liriknya, kayaknya bagus juga tuh lagu kalo ditambahin di playlist gue nanti... 

Boleh nggak yank?? Tambahin yaaah jadi 31... ^^ hohohohoho...
31. Tercipta Untukku - Ungu feat. Rossa

DONE...!!!

0 comments:

 
deNna - aNdRe Design by: Yanmie at Permata Hatiku
Modified by deNna - aNdRe