Friday, March 5, 2010

10 Things I Love About Him...

  1. Dia bukan tipe cowok yang romantis, tapi gue suka kalo tiap hari dia nggak pernah absen untuk nelpon gue pas dia lagi di jalan pulang dari kantor... Itu membuat komunikasi di antara kami selalu terjaga...
  2. Dia bukan orang yang sangat perhatian, tapi dia selalu berusaha ada buat gue...
  3. Dia bukan orang yang sangat sensitif, tapi walaupun dia nggak tau apa yang gue inginkan, dia tau apa yang gue butuhkan...
  4. Dia nggak bisa menghibur gue di saat gue sedang gundah gulana *and that's because of him actually*, tapi dia bisa membuat gue melupakan perasaan kesal itu hanya dengan mendengar suaranya ataupun memandang wajahnya *cieeeee cuit cuiiiitttt *... ^^
  5. Dia tuh orangnya sabaaarrrr banget... Dia nggak pernah sekalipun membentak gue, kalaupun marah dia cuma diem dan nggak pernah sekalipun bicara kasar ama gue apalagi kalo sampe ringan tangan *semoga selamanya kayak gini yah beyb*...
  6. Dia bukan tipe yang posesif atau cemburuan, tapi itulah yang gue suka dari dia... Gue ngerasa dipercaya banget ama dia, jadi gue bisa bebas berteman sama siapa aja dan begitupun juga sebaliknya dengan dia... Semoga dia bisa terus menjaga kepercayaan gue, seperti halnya gue juga berusaha untuk menjaga kepercayaan yang dia berikan ke gue...
  7. Dia nggak pernah ngebahas masa lalu gue, jadi kita hampir nggak pernah berantem yang nggak penting hanya gara2 ngebahas mantan atau masa lalu gue maupun dia... Tapi dia terbuka ama gue dan kita berdua sama2 berusaha untuk tidak menutupi apapun satu sama lain...
  8. Dia menerima gue apa adanya... Walau kadang2 kata2nya suka 'pedes' dan 'nyelekit', tapi gue tau dia ngomong kayak gitu demi kebaikan gue juga *walau awalnya gue suka tersinggung siiih*, tapi gue tau kalo dia sayang ama gue... *ahaaayyyy*
  9. Kami berdua sama2 suka ngambek, tapi kalo lagi ngambek nggak pernah bisa lama2... Maybe it's because we're addicted to each other... :)
  10. Last but not least, he doesn't smoke... And I never into man who is smoking... I love clean man, fresh lips, and tidy teeth... Like him... *ehemmmmmm*
Ternyata udah 10 yah?? Kayaknya bukan cuma 10 aja deh yang gue suka dari dia... :p Tapi cukup segini dulu aja deh yang gue tulis... Nanti si ayank kege-eran lagiii kalo gue tulis banyak2... Hohohoho... Dan yang terpenting siiiih,,,,,
The only way to love is not by loving someone perfect, but by loving someone imperfect perfectly... It's not always have happy ending, but simply doesn't end...
Gue nggak pernah berharap untuk mendapatkan suami yang sempurna, karena gue pun bukan manusia yang sempurna... Tapi gue ngerasa dia bisa melengkapi kekurangan gue, dan mencintai gue dengan tulus, itu udah merupakan sesuatu yang sempurna buat gue... *caelaaaaah*

Love u so much, beyb... ^^

2 comments:

Meuthia Novyaldi said...

djieeeeee dennaaaaa... suit suiiiitt ^^

eia btw, kamu n andre umurnya beda jauh y yank? aiiihh senangnyaaa.. jd bs ber-manja2, di cyg2 truuss, hehehe wishing u happily ever after y beb :D *mwuaah*

deNna - aNdRe said...

aw aw awww jadi maluuuuu... :"> *blushing*

iyah mumu darliiink, aku ama andre bedanya hampir 8 taun... :D hohoho... makasih yaaah... wishing u happily ever after juga ya beyb ^^ *smooooch*

 
deNna - aNdRe Design by: Yanmie at Permata Hatiku
Modified by deNna - aNdRe