Thursday, February 25, 2010

Premarital Check Up

Kemaren gue izin nggak masuk kantor buat check up di kantor bokap... Jadi tuh di sana ada check up pra nikah yang terdiri dari :
  • Untuk calon suami : darah lengkap, tes gula darah (gula darah puasa + gula darah 2 jam PP), golongan darah, rhesus, tes hepatitis B (HbsAg, Anti HBs), analisa sperma, pemeriksaan fisik oleh dokter umum, foto thorax.
  • Untuk calon istri : darah lengkap, tes gula darah (gula darah puasa + gula darah 2 jam PP), golongan darah, rhesus, tes hepatitis B (HbsAg, Anti HBs), pemeriksaan fisik oleh dokter umum, pemeriksaan oleh dokter kebidanan dan kandungan, foto thorax, USG kebidanan dan kandungan, optional : TORCH, hormon reproduksi.
Begitulah kira2 pemeriksaan yang gue jalanin seharian kemarin itu... Tapi gue periksa sendirian siiih, nggak ama si ayank... Karena gue kan juga masih dibiayai ama kantor bokap, jadinya gratis bow... Nah kalo ayank nggak tau deh tuh dia mau check up juga atau nggak... Kalo gue sih melakukan check up ini murni karena keinginan dan kesadaran gue sendiri... Nggak ada yang nyuruh juga sih, apalagi si ayank... Mungkin dia juga nggak peduli kali yah kalo gue nggak check up juga, kan dia udah CM alias cinta mati juga ama eike... =D bwahahahahaha... *pedejayadotkom* yah gpp lah pede daripada minder... :p

Anyway, gue blom liat sih hasilnya gimana... Karena kalo TORCH itu hasilnya masih seminggu lagi, syerem juga niy secara gue melihara kucing di rumah sejak SD sampe sekarang... Huhuhuhu... Kalo hasil lab nya sih diambil hari ini ama bokap, penasaran juga euy nanti pas sampe rumah langsung liat aaaah... Trus kalo hasil USG sih langsung dikasih saat itu juga... Kata dokternya Alhamdulillah nggak ada hal2 yang 'aneh' dan normal2 aja... Semoga hasil lab dan TORCH nya juga nggak ada apa2 yaaah... Kemarin dokternya juga bilang semoga aja setelah nikah langsung dikasih momongan... Amiiin ya Allah... :)

O iya kemarin gue check up di sini nih :
Bidakara Medical Center
Binasentra Building, Ground Floor
Komplek Bidakara kav. 71 - 73, Pancoran, Jakarta 12870
Telp : (021) 8378 3535 / Fax : (021) 8378 5349

Terbuka untuk umum juga koq... ^^

0 comments:

 
deNna - aNdRe Design by: Yanmie at Permata Hatiku
Modified by deNna - aNdRe