Monday, March 15, 2010

Ada Apa Dengan Daisypath Gue...???

Pagi2 pas nyalain komputer, biasanya gue ngeliatin daisypath yang gue save di desktop gue, tapi koq tumben2nya dia error dan katanya : File Not Found... Loh looh loooh??? Ada apa ini?? Kirain karena jaringan internet gue yang mati, ternyata nggak koq... Gue bisa browsing ke mana2... Usut punya usut, pas gue kunjungin tuh website nya daisypath, ternyata katanya gini :
Closed for maintenance
Our apologies. The Wedding ticker is currently unavailable due to server maintenance. The ticker should be back-up again soon.
Hayaaaaah... Nggak bisa countdown dulu donk gue untuk sementara ini... Padahal biasanya, setelah 2 hari nggak ke kantor kemaren, gue suka amazed ngeliatin daisypath gue itu karena harinya sudah semakin deket aja... Hohohoho... Makin deg2an eeeeuuuyyy... >_<

Okeh, mari kita review apa aja yang udah gue dapet pas weekend kemaren.......... 
NONE
Krik krik krik krik krik krik krik krik krik -_-"
 
Selain pergi terus ke sana kemari ama si ayank dua harian, tapi kita sama sekali nggak dapet apa2 untuk persiapan kita kali ini... Undangan blom jadi, baju akad blom dipilih, baju resepsi blom jadi, seserahan blom dihias, buku tamu blom dibeli, blom mulai perawatan ke salon, blom ketemu pak penghulu lagi, endebray endebrey... Huhuhuhuhu... Makin panik lah gue... Eh blom panik juga siiiih, masih santaaai kayak di pantai... Mungkin mulai paniknya pas sebulan sebelumnya atau 2 minggu sebelumnya kali yaaaah... Uhmmmmmmmm...

O iyaaa, kemaren pas hari sabtu sih gue ke Bidakara Medical Center lagi, buat ngecek hasil medcheck gue ke dokternya... Dan Alhamdulillaaah hasilnya bagus dan nggak ada apa2... Trus kata dokternya juga gue udah ready buat married, cuma tinggal mempersiapkan mental aja... Ihiiiiyyyy... Jadi donk kita nikah??? Aseeeekkkkk... Nggak sabar pengen buru2 ber-hanimun-ria dan punya baby *mulai kejauhan mikirnya* mwahahahahahaa...

Trussss, kemaren juga pihak Batavia udah ngirimin hasil foto yang udah di edit buat dijadiin standing photo nanti dan juga gallery photo... Yaaah hasilnya not bad laaah... Lumayan bagus juga sih menurut gue... Nggak nyesel deh sekarang gue memilih vendor foto yang satu ini... Ternyata hasilnya lumayan cepet juga, nggak perlu nunggu lama2 buat ngeliat hasilnya... Duuuh nggak sabar euy pengen segera ngeliat fotonya kalo udah digedein kayak gimana yaaah... Pasti kece banget deh kita... Hihihihihihi...

Technical meeting dan test food juga sudah ditetapkan tanggal 24 Maret nanti... Dan vendor2 yang udah confirm, diantaranya :
Baru segitu aja sih yang udah  confirm... Apa lagi yaah vendor yang biasanya ikut pas technical meeting gitu?? MC dari diamond sih udah dihubungi, tapi katanya nggak bisa dateng... Gue mulai agak was2 nih ama diamond... Mana baju resepsi juga blom jadi pula... Kemaren pas ditelp katanya mereka lagi ngurusin yang meritnya bentar lagi sekitar maret - awal april gitu... Trus kalo kita bilang : "koq lama amat sih mba, kita kan pesennya udah jauh2 hari" dan dia pun menjawab gini : "iya tenang aja, kan punya mba juga masih lama dipakenya"...............
What the.........................
Grrrrrrrhhhhh... *mulai esmosi*... But okay, stay calm... Keep positive thinking aja deh... Emang masih sebulan lebih lagi koq... Asal nanti tepat waktu aja selesainya... Gue kan udah lumayan was2 juga nih... Baju resepsi itu kan salah satu hal yang paling penting juga yaaah, udah gitu emangnya sekali jadi langsung ok?? Kalo nanti misalnya kegedean atau kekecilan gimana?? Kan mesti fitting ulang lagi jadinya... Huuuuh... Blom lagi baju orangtua juga blom jadi semua... Huhuhuhuhuhu...

2 comments:

Meuthia Novyaldi said...

wakakakakaakk... aq aj ditinggalin aldi jd males bgd ngapa2in yaaank, hahahaa samaan ga ada progress wiken kmrn :p

btw, iyah td pagi si mba desi emg lg error, tp udah bs lg kaan skrg ^^ huhuhu bikin panik y yank klw ngeliat dia, coz bulannya kaya didiskon 1 bulan gt, kekeke

deNna - aNdRe said...

hadeeeeuh yang nggak bisa lepas dari aldi... ;p huehuehue...

iya niy pas udah bisa ngeliat daisypath lagi, bikin tambah deg2an aja euy jadinya... hihihihi...

 
deNna - aNdRe Design by: Yanmie at Permata Hatiku
Modified by deNna - aNdRe