Friday, March 12, 2010

Sesungguhnya aku iriiiii...

Postingan kali ini bukan tentang persiapan pernikahan gue yak, sodara2... Gue cuma pengen curhat aja, kalo gue baca2 setiap blog temen2 gue yang lagi mempersiapkan pernikahan, koq gue ngerasa 'nggak ada apa2nya' yaaah... Jadi tuh kayaknya mereka pinter2 banget cara nulisnya gitu... Bener2 kreatif, imajinatif, dan tak ada duanya *halah*... Beneran deh... Apakah karena gue kurang berbakat menulis yah?? Karena koq kayaknya kalo dibandingkan mereka2, blog gue kalah 'seru' euy... Padahal gue udah berusaha lebay lhoooo... Huehehehee... Tapi nggak tau kenapa kalo baca punya orang koq rasanya mereka bisa lebih menghibur dan bikin gue ketawa ngakak yaaah daripada pas gue baca blog gue sendiri... Hmmmmmmmm... *tanya kenapaaa??*

Anyway, lupakan dulu deh masalah tulisan gue di blog... Sebodo amat lah orang mau suka atau nggak, tertarik atau nggak, mau komentar atau nggak... Yang penting gue bisa bebas berekspresi on my own blog... Hohohohoho... O iya baydewey, nanti pas pulang kantor gue mau ke PP niiiy, ketemuan lagiiii ama anak2 WK'ers buat arisan yang kedua... Asik asik asiiikkkkk... ^^

8 comments:

Quinsha Putza & Irzam said...

PP apa say?? Gw sering kok baca blog kamu...Vendor yang dipakai bikinnnn irrrriiiiii juga....hehe

kira-kira catering pernikahan kamu ngadain test food ga ya? Sekalian liat pernikahan kamu yang bikin aku slurrpppp...:-)

deNna - aNdRe said...

PP tuh Pacific Place say...

Heheheee... Makasih yah darliink udah baca2 blog gueee... ^^ hedeeeuh kenapa mesti iri say?? Vendor gue kan biasa2 aja... :p

Iyah say, nanti aku ada test food tgl 24 maret besok... :) kamu pake catering siapa?

Oni said...

Blog kamu bagus kooo aku juga sering baca..hhuhu

Quinsha Putza & Irzam said...

see? nadia aja suka baca...aku juga suka baca blog nadia...saling bantu ya say...

aku catering pakai PS rencana...rencana..hehe

undang2 ya say....acikk TF ach...:-P

Meuthia Novyaldi said...

kekekee... iya denna cayaaang... blog kamu oks bgd, aq jd loyal reader n pengunjung setia blog kamu jg yank, hehehee seneng d denna sll cepet bgd update-nya :D mmumumuaaaachd

Anggia Dewi said...

Den, loe lebih bisa nulis banget dibanding gue deeeee. Trust me :D

deNna - aNdRe said...

maaciiiih ayank nadia, ayank quinsha, ayank mute, dan ayank anggi... aku juga ngefans lhooo ama blog kaliaaan... ^^ hohohoho...

Bundanya Al said...

ah ah denna bisa aja ngerendahnyaaa... aku asik asik aja kok bacanya ^^ blognya baguuusss hee smangat yuuww

 
deNna - aNdRe Design by: Yanmie at Permata Hatiku
Modified by deNna - aNdRe