Tuesday, March 30, 2010

Label Undangan

Kerjaan gue di kantor sekarang adalah mengetik nama2 dan alamat pada label yang nanti akan ditempel di undangan gue... Kebetulan gue pake label no. 121... Gue udah coba download formatnya di Tom Jerry... And voila.......... Tinggal ketik aja di situ dan pas gue coba print ternyata emang bisa boooookkkk... Hihihihihi... Norak pisan euy... Gue kirain nanti cukup pake tulis tangan aja biar pas gitu... Kalo diprint takutnya bakal mencang mencong... Ternyata nggak juga lhoooooo... Pas banget emang formatnya kayak gitu... Jadi nggak terlalu membutuhkan effort untuk mencetak label di undangan... Ihiiiiiyyyyyy... *joget joget*

Ehmmmmmmmmmm... Akhir2 ini nggak tau kenapa gue nggak ada ide buat nulis blog lagi... Apa karena udah makin deket yah?? Jadi gue udah mulai pasrah apapun yang bakalan terjadi nanti... Dan sekarang gue udah males buat browsing2 dan cerita tentang persiapan gue... *apa lagi yang mesti gue ceritain yah???* hwhwhwhw... Sekarang mah jalanin aja deh... O iya, gue lagi pusing ama keadaan kamar gue yang masiiiiiiiiih aja berantakan... Dan gue bingung mesti mulai dari mana buat ngeberesinnya... Trus mau totok ke dian kenanga blom sempet2, mau luluran di martha tilaar juga blom, mau IPL kumis ama bulu keti apa lagiiiiii... Huaaaaaaah pe-er gue masih banyak euy... >_<

1 comments:

kiki said...

Deena, aku mampir ke blog mu niih. Mau tau dong u/ yang Tom Jerry nya kok keliatannya cuma untuk satu kotak ya, padahal kan satu lembarnya ada 6kotak klo ga salah. Gimana sih cara untuk nulisin nama berikutnya. Maaf ya Din, gaptek nih.
Thx much (kiki)

 
deNna - aNdRe Design by: Yanmie at Permata Hatiku
Modified by deNna - aNdRe