Thursday, February 4, 2010

Wedding Singer

Waktu pertama kali buka blog dian & hakim gue jadi penasaran ama entertainment yang mereka pake... Trus gue baca reviewnya tentang Julie & Friends... Trus pas gue browsing2 di weddingku, sepertinya Julie & Friends ini recommended banget gitu loh... Gue penasaran juga sih ama harganya... Trus gue blogwalking lagi ke wedding journal orang2 yang tentu saja nggak gue kenal... Nah di situ gue menemukan Gitara... Usut punya usut, ternyata Gitara dan Julie & Friends itu sama aja... Mereka ganti nama karena perusahaan rekaman Gitara itu bubar dan kemudian mbak yulie sang pianis membentuk grup musik baru lagi yang dinamakan Julie & Friends...

Jadi gue memutuskan untuk meng-kontak si mbak yulie nya... Waktu itu gue udah sms dia dari bulan desember tapi nggak ada sms balesan dari dia... Sampe akhirnya gue sms beberapa kali baru deh dibales dan katanya dia minta maaf karena akhir2 ini lagi sibuk, trus nanti dia bakalan hubungi gue lagi... Gue tunggu2 sampe gue lupa tau2 ada yang nelpon namanya sandhi... Nah dia ini sepupunya mbak yulie yang sekarang merangkap jadi marketingnya Julie & Friends... Akhirnya kita janjian ketemu buat ngeliat vcd performance nya mereka...

Pas ketemu, mas sandhi ternyata orangnya baik dan ramah... Dia pun memberikan beberapa pilihan untuk paket entertainment yang biasa dipakai... Dan akhirnya gue memutuskan untuk memilih paket yang ini :
- Baby grand piano (white) + pianist
- Saxophone/biola + player
- Contrabass/electric bass + player
- 2 Vocalist (male and female singer)
- Soundsystem 6000 watt

Yap begitulah kira2 rinciannya... Harganya dia tuh paling reasonable lhooo dibandingin wedding singer yang lain... Gue udah dapet price list dari beberapa vendor kayak revi's, expert, deemoment, dll tapi entah kenapa gue lebih sreg ama JF ini... Setelah tawar menawar harga kita pun janjian ketemuan lagi untuk bayar DP... Trus si mas sandhi akhirnya ke rumah gue karena ternyata rumah dia nggak terlalu jauh... Dan akhirnya kita deal deeeeh... Woohoooooo udah dapet wedding singer niiiiiiy... *senangnyaaaaaa* :D Jadi kan gue bisa konsen buat ngurusin yang lain sekarang... ;)

7 comments:

deNna - aNdRe said...

Bagi yang udah mencoba contact mbak yulie tapi susah dihubungi, coba aja contact mas sandhi di 0856-222-8584 *as request from another bride-to-be* ;;)

Ressy said...

Hai Denna, met kenal,
aku boleh minta PL Julie n Friends gak? Bingung nih nyari entertainment,, plus gak bisa survey langsung ke Jakarta,, hiks-hiks..
Tolong kirim ya: Pinkberry_02@yahoo.com

Sukses buat persiapannya..
Ressy

deNna - aNdRe said...

hallo ressy, salam kenal juga... ^^

aku kirimin PL nya ke email kamu yah... tapi kalo nggak salah waktu itu mas sandhi pernah bilang kalo itu masih harga yang lama... dan tahun 2010 ini harganya udah beda lagi... coba aja contact mba yulie atau mas sandhi untuk lebih jelasnya... :)

Abi | Leny said...

Hi Denna.. salam kenal.. Aku boleh di emailin PL Julie n Friends ga? Aku kontak Mba Yulie susah banget.. Tapi aku mo coba kontak mas Sandhi seperti saran kamu.. Tolong dikirim PL-nya ke vileny_ariaty@yahoo.com..
Thanks bgt ya Denna.. :)

Unknown said...

haloo mba denna..
mba bisa minta PL-nya Julie n Friends?
Kl bisa tlg diemail ke ditaannisa@gmail.com yah..
Thank you so much! :*

deNna - aNdRe said...

Hai dita, udah aku send ke email yah... ^^ gudlak dengan persiapannya... ;)

Unknown said...

aq jg boleh minta pl nya jf ga ke nunalicioushilton@yahoo.com tks :)

 
deNna - aNdRe Design by: Yanmie at Permata Hatiku
Modified by deNna - aNdRe