Tuesday, February 23, 2010

Belanja Seserahan (Lagi)

Sabtu kemarin kita manfaatkan untuk hunting2 seserahan yang masih kurang... Terutama sih yang buat gue yaaah... Akhirnya kita pun nyari2 gaun buat gue di matahari PenVille alias Pejaten Village... Kita mampir ke sana karena tempat itu merupakan tempat favorite si ayank dan deket rumahnya pula *bukan favorite juga deeeeeeenk* :p hihihihihi... Trus setelah nyampe sana, mata gue tertuju pada salah satu gaun rancangan Luire berwarna pink-hitam... Lalu gue pun tertarik untuk mencobanya... Beginilah gaunnya :

 

Bagus kan? Bagus kan?? Bagus kaaaaaan...??? ;) Abis nyobain ini, gue sempet pengen nyari2 yang lain lagi, tapi ternyata nggak nemu yang lebih bagus dan sreg di gue... Udah gitu gaun yang Luire ini juga lagi diskon 50% dari yang harganya 7 digit jadi berkurang 1 digit... Wuuhuuuw lumayaaaan... Ya udah deh akhirnya gue pun 'menggiring' si ayank ke kasir buat bayar gaunnya... Hohohohoho... Asik asiiiikkkk punya gaun baruuuuu... ^^ Ihiiiiyyyy... Trus di sana gue juga nyari kado buat mamah tercinta yang sebentar lagi ultah... Lumayan siiih belanja di matahari banyak diskonnya... Tiap belanja 150 ribu dapet potongan 50 ribu di belanjaan berikutnya, tapi mesti di hari yang sama... Hmmmmmm... Jadilah gue seorang shopaholic dah... Akhirnya selain beli kado buat mamah, gue pun beli kemeja juga buat gue... Dan si ayank juga ikut2an belanja tuh akhirnya... Hwhwhwhwhw...

Selain gaun, gue juga beli parfum buat seserahan gue nanti... Pilihan gue jatuh pada Bvlgari Rose Essentielle yang kayak gini nih :

Jadiiiiiii progress barang2 seserahan gue sampe saat ini adalah :
1. Peralatan make up + Parfum --> DONE
2. Peralatan mandi --> DONE
3. Baju tidur --> DONE
4. Tas & Sepatu --> DONE
5. Seperangkat alat sholat --> DONE
6. Bedcover + sprei --> DONE
7. Baju pesta + Clutch pesta --> HALF DONE
8. Makanan --> MENYUSUL
9. Kue --> MENYUSUL

Trus kalo angsul2 buat si ayank :
1. Baju + celana kantor --> DONE
2. Sepatu kantor --> DONE
3. Baju koko + sajadah + sarung --> HALF DONE
4. Aksesoris (ikat pinggang, dasi, parfum) --> NOT YET
5. Makanan / kue --> MENYUSUL

Hmmmmm... Ternyata masih banyak niy pe-er gue... Tapi gpp deh, dinikmati saja waktu yang sedang berjalan ini... ^^ Ada yang berbeda dari daftar seserahan gue yang sebelumnya... Tadinya sekotak itu isinya cukup baju pesta aja, tapi koq kayaknya 'sepi' yah kalo isinya cuma gaun 1 biji doank, akhirnya gue tambahin clutch pesta aja deh, kebetulan gue juga lagi nyari clutch pesta karena udah bosen pakenya itu2 mulu... Hehehehee... Sedangkan angsul2 buat si ayank juga berubah, sunglasses nya diganti jadi parfum aja... Abis kemahalan sih yaaank... Gpp sih asal mau beli sendiri ajah... :p kekekekekek....

2 comments:

prin_theth said...

baguuuus bajunyaa... itu pink ya? kayak marun...

deNna - aNdRe said...

iyah sebenernya dalemnya itu warna pink tua gitu, trus luarnya hitam... jadi kesannya kayak marun yaah...

 
deNna - aNdRe Design by: Yanmie at Permata Hatiku
Modified by deNna - aNdRe