Friday, February 5, 2010

Foto Untuk Undangan

Finallyyyyyy... Yang ditunggu2 dateng juga kiriman foto yang udah di edit buat dicetak di undangan... *fyuuuuuuuh*... Gue udah was2 aja tuh soalnya undangan udah mesti naik cetak minggu ini juga... Sang ayah udah wanti2 supaya sebulan sebelum hari H udah mesti dikirim ke luar kota... berarti kan 2 bulan sebelumnya mestinya udah jadi yah... Trus mesti nempel2in nama dan alamatnya juga kan sebanyak 1300 pcs... -_-" huaaaaaah...

Awalnya gue agak lumayan bete nih ama vendor yang satu ini... Karena dia susah banget tepat waktu sesuai jadwal yang kita minta... Padahal kita udah minta dari 3 hari yang lalu lhoooo... Tapi baru dikirim hari ini... Huuh... Emangnya lama yah kalo ngedit 1 foto doank...??? Yah sebenernya sih ini salah kita juga yang nggak konsisten... Sebenernya pada awalnya foto yang buat di undangan tuh udah jadi, udah di edit juga, bahkan udah dicetak di dummy nya... Tapiiiiiiiiiiiii berhubung tidak disetujui ya udahlah kita ngalah aja... Akhirnya kita nyari lagi dan mesti di edit ulang juga dari awal jadinya...

Anyway, yang penting sekarang udah bisa bernapas lega karena akhirnya dikirim juga tuh hasil fotonya... Jadi udah bisa naik cetak juga minggu ini *hopefully*... Tadinya gue udah berpikir untuk nggak usah pake foto aja deh biar nggak pusing2 dan nggak lama2 juga nanti undangannya... Kalo undangannya telat selesainya kan kita juga yang repot... Padahal yang lain udah 90% beres, cuma masalah undangan aja yang masih mandek kayaknya... Apalagi pas tau jeng riska yang nikahnya di bulan yang sama kayak gue *tapi dia lebih dulu 2 minggu sih* udah jadi aja lhooooo undangannya... Huaaaaaah... Makin pusinglah gue jadinya *lebay mode ON*... Duuuuh jangan sampe deh gue berubah jadi BRIDEZILLA dalam waktu dekat ini... Bwahahahaa...

0 comments:

 
deNna - aNdRe Design by: Yanmie at Permata Hatiku
Modified by deNna - aNdRe