Wednesday, February 10, 2010

PiNk - gReeN - GoLd

Beginilah kira2 tema warna acara resepsi gue nanti, insya Allah... Sama kayak warna pada template blog gue ini *makanya kenapa gue milih template ini*... Gue suka banget ama warna pink... Tadinya gue cuma pengen warna pink & gold sebagai tema warnanya, tapi si ayank ternyata pengen ada unsur warna hijau / lime green gitu deyh... Katanya seperti tema warna dari salah satu produk kebanggaan dia itu... Hihihihi... Jadilah tema warna kita ntu warna-warni cerah ceria kayak gini ini...

Jadi nanti tuuuuuh rencananya dekorasi gedung, catering, pelaminan, seragam keluarga dan among tamu semuanya bernuansa pink dan hijau... Hohohoho... 

Mungkin nantinya dekor gue akan terlihat seperti ini :


atau seperti ini :


dengan handbouquet seperti ini :


trus ini motif backdrop pelaminan nya *heeeee???* :


dan ini ruang VIP nya *gubrakkkkkkk* :


beginilah suvenirnya *kayak suvenir ulang tahun anak2 yah* :

truuuuus buat tas suvenir pengajian kayak gini :


laluuu nanti kamar pengantin kita pun seperti ini :


ini tempat tidurnya :


eeeh salah, itu mah kamar anak2 kita nantinya... kalo tempat tidur kita mah kayak gini :


dengan model living room yang comfy seperti ini :


Bwahahahaha... Ini semua hanya khayalan gue aja siiiiih... Gambar2 semua gue dapet dari hasil googling... Tapi nggak nolak juga kalo beneran punya rumah kayak gitu isinya... :p xixixixixi...
Udah ah mimpi di siang bolongnya, now back to work... work... work... ^^

2 comments:

Meuthia Novyaldi said...

buahahahahaaa.... dennaaaaa kamyu lucu skali ci sayaaaang :D

deNna - aNdRe said...

hwhwhwhw... emangnya akyu baduuuttt... :p hihihihi...

heeeey mute darliing, koq akyu ndak bisa buka blog mu yaaaah???

 
deNna - aNdRe Design by: Yanmie at Permata Hatiku
Modified by deNna - aNdRe