Monday, February 15, 2010

3 days with my husband-to-be

Judulnya tuh nggak banget deh... Hihihihi... *geli sendiri* Gue ama ayank tuh kalo weekdays jarang banget ketemu... Sama2 ngantor dan pulang pergi juga nggak pernah bareng... Palingan makan siang bareng sih, tapi itu juga jaraaaaaaang banget... Nah hari jumat - minggu kemaren tuh kita habiskan bersama2 *caelaaaaah*... Jumat kemaren abis kopdar kedua sekaligus arisan pertama ama WK ladies di SenCi, gue dijemput tuh ama ayank... Tapi sebelumnya gue mau pamer poto WK ladies dulu niiiiy... ^^ Beginilah potonya:


Pulang dari Senci, gue pun dijemput ama my baby bala bala... Hehehehe... Abis itu kita lanjut ke.......... GO HOME... Soalnya udah malem, maklum nih cinderella nggak boleh pulang lebih dari jam 10 malem *huh... udah kerja aja masih kalah ama jam malemnya cinderella yak*... Nanti kalo udah married baru bisa pulang pagi kayaknya buat 'pacaran' ama ayank... *itu mah bisa di rumah kita juga yah pacarannya* Hwhwhwhwhw...

Lanjuuuuttttt... Trus hari sabtunya kita ke rumah ayank di pasar minggu ketemu ama ortunya ayank di sana buat ngebahas lemari baru gue nantinya di kamar ayank... Ihiiiyyy... Jadi tuh nanti setelah married gue langsung tinggal di rumahnya ayank ama adeknya juga sih... Kalo ortunya tinggal di depok... Asik asik asiiiiikkkk bentar lagi gue bakalan pindah rumaaaahhhh... Eh... Tapi gue sedih juga sih soalnya mesti ninggalin mamah, ayah, daffa, raffa, dan kamar gue tercinta ituh... Huhuhuhuhu... Nggak kebayang deh nantinya gimana kalo gue udah pisah rumah ama mamah... :'( Huaaaaaaaaa... *nangis gulang guling*

Anyway, pas hari sabtu itu kan lagi ujan gitu yah seharian dan di mana2 macet karena sebagian jakarta kebanjiran tuh... Akhirnya kita ber-malam-minggu-an di rumah ayank aja deh sambil nonton vcd GET MARRIED 2...!!! Hohohoho... Lumayanlah menghibur juga tuh pelm... Trus hari minggu nya kita ke GI diajakin makan bareng keluarganya juga di sushi groove... Hmmmmm yummy... Abis nyushi trus kita makan es krim di haagen dazzz... mwahahahaha... Sungguh weekend yang nikmat sekaleeeeee... :p makasih ayaaaaank... Makin cinta deh ama kamyu... muah muah... :"> Setelah dari sana kita nyari seserahan lagi yang kurang2 yaitu gaun buat gue, dan sunglasses buat ayank... Trus kita pun langsung meluncur ke ITC Kuningan...

Di ITC kuningan gue nemu bros lucuuu dan lumayan murce boookkkk... Harganya cukup 60 ribu sahaja... *wink* Begini nih bentuk bros nya :


Lumayan kaaan buat dipasang di kebaya pengajian gue nanti kalo pake obi gitu... Hohohoho... Trus untuk sunglasses nya si ayank, ternyata mahal juga ya boookkkk... Harganya hampir 3 juta aja getoh??? Waduuuuh... Ya terserah aja sih kalo dia mau beli pake duitnya sendiri... :p tapi menurut gue sih nggak worthed deh kayaknya... Mendingan duit 3 juta buat paket honeymoon aja deh gue lebih rela kalo itu mah... =D xixixixixi... Alhasil, kayaknya gue coret aja deh sunglasses dari list angsul2nya si ayank... Nanti diganti yang lain aja kali yaaah... Yang harganya lebih 'manusiawi' dan lebih worth pastinyaaaa... ^^

0 comments:

 
deNna - aNdRe Design by: Yanmie at Permata Hatiku
Modified by deNna - aNdRe