Friday, February 12, 2010

Pusiiiiiing *tapi seneng*

Doooh kerjaan kantor membuat gue nggak bisa nulis blog neh 2 hari ini... *keluh* :(

Maafkeun kepada fans2 gue dan followers gue yaaaah kalo blognya blom update lagi... *jiaaaaah berasa artes aja gue* :p hihihihihihi...

Abis ini mau nyalon dulu aaaah ke sarinah abis itu janjian buat ketemuan ama anak2 WK'ers di urban kitchen SenCi... Wooohhhoooooooo... Poto2 lagi dah kita... Miss u my ladiessssss... ^^ muah muah...

Eh eh... Hari ini gue seneng bukan karena cuma mau ketemu ama WK babes doank siiiiih, tapi karena nanti malem mau ketemu ama si ayank jugaaaaa.... Ahaaayyyyy senangnyaaaaaaa... :D :D :D *kangen kangen kangen kangen kangen* huohohooo...

0 comments:

 
deNna - aNdRe Design by: Yanmie at Permata Hatiku
Modified by deNna - aNdRe