Friday, February 19, 2010

About Prewedding

Gara2 baca blognya neng Frida yang ini, gue jadi tergelitik buat ikutan posting on my own blog... Coba buka deh link yang sangat inspiratif ini... Gue sampe ngakak lhooo bacanya... Hiahahahahaa... Untunglah pose2 gue nggak ada yang seperti itu... Yaaaah hampir siiih sebagian, tapi kayaknya nggak senorak itu deh *menurut gue looooh* :p xixixixixi...

Anyway, gue secara pribadi sih tetep setuju yah dengan foto prewedding itu... Mungkin kalo di sini perlu diubah juga deh konsepnya... Kayaknya terlalu pasaran banget kalo foto prewedding itu di hutan, sawah, air terjun, kota, museum yang nggak ada hubungan sama sekali dengan perjalanan cinta sang calon pengantin itu sendiri... Harusnya sih foto prewedding itu maksudnya menggambarkan ciri khas mereka, kenangan2 mereka, dsb... Naaah kalo gue sendiri niiiih milih tempat buat prewed juga bukan berdasarkan kenangan siiih... Tapi bukan di alam juga... Kita sih cuma pengen konsep yang fun aja... Nggak kaku atau terlalu resmi gitu... Dan gue tuh udah bosen banget kalo tempatnya di kota... Kayaknya sebagian besar pasangan pada foto prewed tuh di kota yah... Emangnya ada apaan sih di kota?? Ketemu pertama kalinya di kota kah??? Heran deh... Makanya gue sangat sangat sangat tidak mau dan menolak mentah2 untuk bikin foto prewed di kota... *siapa juga yang ngajakin gue ke kota???* Pasaran bangeeeetttt...

Jadi gue foto di mana donk?? Sampe saat ini sih masih rahasia yaaaah... Secara kan fotonya aja masih blom dipublikasikan... Nanti orang2 yang dateng ke acara resepsi gue udah pada nggak mau liat foto2 prewed gue lagiii karena udah pernah ngeliat sebelumnya... Makanya foto2 prewed itu sengaja nggak gue upload di Facebook, blog, ataupun di mana aja yang terlihat publik... Ada siiih salah satu foto prewed yang udah gue pajang, yaitu di YM gue... Karena ukurannya kecil dan orang lain juga nggak bisa ngeliat bentuk full size nya, jadi kan tetep bikin penasaran juga... *padahal nggak juga yaaaah* :p hihihihihihi...

O iya, selain di YM, foto yang gue pajang di profile pic blog gue ini juga salah satu foto prewed tuuuuhhhh... Bagus kan?? bagus kan?? Pastinya dooooonk *maksa* :p huohohohoo... Yang penting kan proses kebersamaan antara gue dan ayank itu siiih yang seru... Mungkin bagi sebagian orang beranggapan foto prewed itu nggak perlu atau buang2 uang yaaah... Tapi menurut gue sih foto prewed itu merupakan salah satu bagian dari proses persiapan pernikahan itu sendiri... Kita kan menikah buat sekali seumur hidup, semua orang pasti pengennya begitu kaaan... Jadi yaa kapan lagi bisa seru2an bareng yayank foto berduaan gitu... Ya nggak??

Karena kalo udah nikah kan pastinya bakal beda lagi, pasti udah males deh buat foto2an niat gitu... Kecuali buat foto keluarga nantinya, dan itu pun juga nggak bisa seharian seru2an bareng juga kan?? Jadi menurut gue sih bukan hasil fotonya, tapi prosesnya yang penting... Karena akan dikenang seumur hidup... Dan gue pasti bakalan nunjukin foto2 prewed gue ke anak cucu gue nantinya... Kalo foto2 di HP atau BB mah yaaah udah biasa dan standar banget posenya... Nggak ada yang bisa dipajang buat dikenang gitu... Boro2 deh mau dikasih frame, digedein aja pasti hasilnya pecah... That's why menurut gue foto prewed itu cukup penting, biar gue punya sesuatu aja buat dikenang berdua ama si ayank... So believe me, yang seru dari foto2 prewed itu adalah proses foto2nya ketika itu... Bisa seru2an bareng ama yayank seharian jadi model gitu asik lhooooo... ^^ hwhwhwhwhw...

1 comments:

Fry said...

Dennaaaa baru baca! makasih lho blog gw udah di link... hihihihi (ˆ·ˆ)

 
deNna - aNdRe Design by: Yanmie at Permata Hatiku
Modified by deNna - aNdRe