Monday, February 1, 2010

Wedding Expo @ JCC

Hari minggu kemarin, gue ama si ayank liat2 wedding expo di JCC... Sekalian janjian ketemuan ama mba vera dari kado istimewa juga sih, mau DP pas di pameran aja, biar bisa dapet undian berhadiah mobil... *padahal nggak dapet juga* :p hihihihi... Baydewey, dulu kan gue pernah cerita kalo harganya kado istimewa ini out of budget yaaah, tapi setelah di rekomen ama temen bokap yang pernah pake jasa dia, ternyata harganya jadi lebih reasonable lah dengan detil penawarannya yang OK punya... Ya udin deh kita deal aja langsung buat ngiket tanggal juga... Karena vendor yang satu ini lumayan laku dan di rekomen juga ama orang2 yang pernah pake dan kalo gue liat2 review nya sih pada bilang bagus dan cukup puas yaaah... Semoga aja pas gue nantinya juga keren banget tuh dekornya tanpa ngeluarin duit berlebih *yah maklumlah venue gue tuh lumayan luas jadi nggak bisa yang terlalu standar juga dekornya*... :p xixixixi...

Teruuussss... Di sana kita ikutan photobooth juga lhooo... huohohoo... Sayang sih blom discan fotonya, jadi nggak bisa gue upload di sini deh... *lagian nggak menang kontesnya juga sih* :D harap maklum yah temaaans... Kita berdua ini emang pasangan narsis, apalagi gue... ;) ahahaaa...

Selain itu juga di sana kita liat beberapa stand2 foto dan hornymoon eh honeymoon... Naaaah sempet juga tuh liat2 di stand nya bulanmadu.com, dan kalo diliat2 sih lumayan juga penawarannya... Tadinya mau sekalian ngasih tanda jadi buat ngiket harga, tapi katanya si ayank masih lebih murah harga di tempat lain yang udah pernah ngasih penawaran juga... Ya sud kita nggak jadi deh deal ama bulanmadu.com, jadi urusan hanimun ini masih dipending dulu, dan gue serahin aja deh ama si ayank... Gue mah tinggal ngikut aje ke manapun dia pergi... ;) ahaaayyy...

Selain liat stand honeymoon, kita juga liat2 stand foto gitu... Duh sekarang makin banyak aja yah yang lucu2 konsep foto prewednya dan liputan weddingnya... Bentuk albumnya juga udah pake wedding magazine sekarang, bukan berbentuk buku tebel2 gitu... Yeah harganya sih emang lebih mahal kalo pake wedding magazine, tapiiiiiii untuk paket yang standar gitu sekarang juga jadi lebih muraaaaahhhhh... Aaaaargh nyesel deh gue kenapa dulu gue udah deal duluan ama vendor foto yang satu itu... Mestinya gue bisa dapetin yang lebih ciamik lagi tuh paketnya dengan harga yang gue deal kemarin... *sigh* tapi ya sudahlah, udah terlanjut juga trus mau diapain lagi dooonk...?? Huhuhuhuhu... Untuk urusan liputan ini gue juga agak ngeluarin duit 'lebih' neh dibandingin hal2 lainnya seperti suvenir dan undangan... Pengennya sih hasilnya sebagus harganya yaaaah... Amiiiiiin...

O iya, selain DP kado istimewa dan dapet hasil hunting brosur2 yang diberikan sepanjang jalan dari stand yang satu ke stand lainnya, gue juga beli majalah mahligai edisi sunda yang udah lama gue cari2 ituuuu... Akhirnyaaaa sekarang bisa beli jugaaaa... Oooh senangnyaaaaaa... ^^ hohohohoho...
 

2 comments:

shinta & alief said...

Denna, kemaren au juga ikut photobooth, seru yah. hehe. sayang gak ketemuan, padahal cami kita yg sekantor itu kan bs saling ktemuu.. :p

deNna - aNdRe said...

iyah seruuuu... hohoho... shinta datengnya jam berapa?? iya yah coba kita ketemuan... hehehe... btw, koq aku nggak liat stand nya prodia yah?? padahal lumayan kaaan dapet diskon buat premarital check up nya... :( huhuhuhu...

 
deNna - aNdRe Design by: Yanmie at Permata Hatiku
Modified by deNna - aNdRe