Monday, April 5, 2010

Perawatan Menjelang Pernikahan (Part II)

Melanjutkan postingan gue yang ini, akhirnya gue kesampean juga treatment di salon... Biasanya selama ini cuma luluran sendiri aja di rumah... Kemaren kebetulan long weekend kan tuh, karena hari H sudah semakin dekat, akhirnya kita pun memutuskan untuk menghabiskan long weekend dengan melakukan treatment... Udah gitu si ayank juga mau gue ajakin... ^^ ihiiiiiyyyyy... Jadi bener2 berasa sebagai calon pengantin euy... Soalnya treatment di salon berdua gituuu... Tapi pas luluran sih di kamar sendiri2, ya nggak mungkin lah digabung... :p xixixixixixi...

Jadi kemarin, kita meluncur ke Martha Tilaar yang di wahid hasyim... Tempatnya lebih luas sih daripada yang di tebet... Trus kamarnya juga enak... Jadi di kamar itu langsung ada bathtub nya gitu *agak norce nih maklum baru pertama kali luluran di salon*... :D huehuehue... Gue ama ayank ngambil paket yang namanya Bridal Pampering Package yang isinya (buat CPW) :
  • 1x Javanese Golden Lulur
  • 1x Silky Radiant Ritual
  • 1x Ken Dedes Princess Ritual
  • 1x Traditional Hair Creambath
  • 2x Bio Classic Facial
  • 1x Traditional Joyful Hand and Foot Treatment
Hemmmmmm... Lumayan yaaah perawatan dari ujung rambut sampe ujung kaki selama 1 bulan *padahal nggak nyampe 1 bulan juga siiiih*... Kalo paket buat si ayank agak beda isinya... Gue nggak tau deh isinya apa aja... Harganya juga lebih murah sedikit kalo yang buat cowok... Senangnyaaaaa bisa perawatan berdua ama ayank... ^^ hohohohoho... Tapi harganya agak mehong yah kalo di martha ini... Dan pijitnya juga cuma gitu2 doank... Kalo tempat, fasilitas, dan peralatan sih dia lengkap dan nyaman yaaah... Tapi kalo untuk massage nya kurang sih kalo menurut gue dan ayank...

Abis melakukan treatment luluran dan creambath di martha, besoknya gue totok aura bareng ayank juga di Dian Kenanga... Gue terpengaruh buat totok aura ini gara2 Jeng Riska tuh yang sering banget ke sana... Akhirnya gue ke sana juga deh, kebetulan lokasinya deket ama rumah ayank di daerah pejaten situ... Alamat lengkapnya nih :

Jl. Raya Pejaten Barat No. 38 (Rumah Bata Merah)
Pasar Minggu, Jakarta Selatan
Telp : (021) 7806679 / 85301514

Kemarin gue baru coba totok aura tubuh selama 75 menit yang fungsinya katanya tuh :
  • Memperlancar sistem peredaran darah ke seluruh tubuh
  • Membantu memperlancar sistem metabolisme dalam tubuh
  • Memberikan relaksasi pada otot-otot tubuh akibat ketegangan, stress dan kelelahan
  • Mengurangi dan mengobati berbagai keluhan penyakit
  • Melangsingkan / Menggemukkan
  • Meringankan penyakit susah tidur (insomnia)
  • Melancarkan periode menstruasi dan mengatasi keluhannya
  • Mengencangkan tubuh (sintal), otot organ intim (wanita), & vitalitas (pria)
  • Mengurangi dan mengobati keputihan
  • Penyehatan aura / energi
Selain totok aura tubuh, ada totok aura wajah juga selama 45 menit, tapi gue blom coba sih... Next week kayaknya pengen coba aaaaah... :) Fungsi totok aura wajah nih :
  • Memperlancar peredaran darah
  • Membantu menyeimbangkan metabolisme hormonal tubuh
  • Meredakan ketegangan / stress
  • Mengurangi keriput sekaligus mengencangkan kulit pada wajah
  • Membantu mengurangi produksi sebum / minyak dari dalam
  • Mengobati jerawat
  • Mengurangi minus mata & sinusitis
  • Meringankan penyakit susah tidur (insomnia)
  • Mencegah dan mengurangi kantong mata dan bayangan hitam
  • Meringankan sakit kepala, migrain, vertigo
  • Membuat wajah tampak lebih putih bercahaya
  • Membuat awet muda
  • Penyehatan aura / energi
Enak lhoooo abis di totok rasanya enteng gitu badannya, pegel2 juga ilang... Apalagi kalo udah deket2 gini kan bawaannya stress mulu... Daripada pusing mendingan treatment gini deh berdua ayank... ^^ hohohoho... Gue juga jadi ketagihan euy, minggu depan pengen coba totok aura wajah aaaaah... Si ayank mau lagi nggak yaaaa??? :D

Kalo mau tau harga paket perawatan di dian kenanga, klik disini... Kalo untuk harga paket pra-nikah, klik disini... Rasanya nikmat banget deeeh pokoknya *koq jadi promosi gini yah??*... Mestinya gue dibayar ama dian kenanga nih karena udah promosiin tempatnya dia di blog gue... ;) hihihihi... O iya, sebelum ke dian kenanga, sebaiknya nelpon dulu ke sana buat booking jam nya... Maklum deh tempatnya agak rame, dan dia mendahulukan orang2 yang udah booking duluan sebelumnya... 

Selamat mencoba... ^_^

3 comments:

Meuthia Novyaldi said...

kekeke nnt klw kamu udah totok wajah, crita2 ke akyu y yaaank, hihihi klw enak aq jg mw ahh ^^

deNna - aNdRe said...

mendingan kita barengan aja ke sana gimana yank?? kita ber4 aja deh sekalian double date... ;) hohohoho...

Quinsha Putza & Irzam said...

hihihihi....aku ikut dunk jadi triple date....wkwkwkwkwkkwk...


btw gw jadi terpengaruh kalian juga nih....kalu gw perawatannya dari sekarang jadi apa ya gw nanti...? hehe

 
deNna - aNdRe Design by: Yanmie at Permata Hatiku
Modified by deNna - aNdRe