Tuesday, April 13, 2010

Totok Aura dan Mandi Susu ^^

Kemaren pas weekend gue blom fitting lagi ke diamond... Huh lama deeeeeh... -_-" Akhirnya gue ke Dian Kenanga aja lagi buat nyobain totok wajah... Uuuuh ternyata sakit eeeeuuuuyyyyy... T_T Sebenernya sih enak yah, tapi koq gue ngerasa kurang nyaman aja... Lebih enak totok tubuh sih kalo gue bilang... Mungkin karena kulit wajah gue tuh tergolong sensitif yaaah... Jadi ngerasa agak kurang enak gitu... Mana tiap kepala gue dipijit tuh kayak ditarik2 gitu rambutnya jadi pada rontok banyak deyh... :( huhuhuhuhu... Apa emang gue dapet mba2nya yang nggak enak yah?? Pokoknya nggak nyaman banget deh rasanya... Gue kurang menikmati pas totok wajah, beda banget ama waktu gue totok tubuh minggu kemaren... Eh, tapi ini hanya based on my experience aja lhooo... Jadi mungkin agak subjektif sih...

Trus hari minggunya gue ke Martha Tilaar lagiiiii ama ayank buat perawatan yang kedua yang namanya Silky Radiant Ritual... Tapi jangan salah sangka dulu yaaah, perawatan buat cewek isinya beda ama yang buat cowok... Jadi kalo yang cowok tuh nggak ada lulur / mandi susunya gitu, apalagi di ratus... :p xixixixixi... Kalo urutannya buat gue kemaren tuh body massage - steam - lulur - mandi susu... Hmmmmmmm enyaaaaakkkkk banget mandi susunya... ^___^ abis itu gue langsung ngerasa rileks, nggak stress dan ngerasa tegang lagi... :p hohohoo... Lumayan worthy lah sesuai harganya... ;) Abis ini mau perawatan apa lagi yaaaah... ???

O iya, gue lagi kepikiran mau nambah suvenir buat akad nanti... Soalnya kalo dipikir, takut kurang aja gitu soalnya gue cuma ngitung buat resepsi aja sih... Nggak kepikiran buat pas akad nanti perlu ngasih suvenir juga... Huehehehehe... Kalo mesen towel cake ke jatinegara lagi pasti bakal lama selesainya, dan harganya juga lebih mehong kalo pesennya cuma sedikit... Hemmmmmm... Baiklah, nanti akan eike pikirkan lagi... :D

2 comments:

Fika - Delon said...

waaah..seperti seru yang pake marthatilaarnya :D..boleh tau kisaran harganya gaa denna?apa ada link yg ada kisaran harganya?

hmm..souvenir buat akad nikah?semoga cepet dapet souvenirnyaa yaa..abis waktunya kan ud mepet..hihihi

anw,mampir2 yaak ke wedding blog aku..baru bgt siy,siapa tau bisa kasih2 masukan..hohoho..thankss a lot :)

deNna - aNdRe said...

hai delon, itu udah ada link nya koq, klik aja yang di tulisan Martha Tilaar nya... :)

 
deNna - aNdRe Design by: Yanmie at Permata Hatiku
Modified by deNna - aNdRe