Monday, April 12, 2010

PMS Kuadrat

Hemmmmmm... Akhir2 ini gejala PMS *Pre Marital Syndrome* dan PMS *the real one* sedang melanda gue... Entah kenapa jadwal 'tamu' bulanan itu telat datengnya, mungkin karena gue lagi stress kali yaaah... Tapi gpp juga sih telat, asal dapetnya jangan pas deket2 hari H aja... :D hohohoho... Gue pikir selama ini gue adem ayem aja, nggak terlalu banyak ngerasain yang namanya cobaan sebelum married *Alhamdulillah*... Tapi ternyata gue salah, nggak tau kenapa semakin deket harinya, gue semakin sensitif... Perasaan gue campur aduk... Antara seneng, excited, takut, khawatir, bahagia, deg2an, was2, trus jadi lebih cengeng dari biasanya... Huhuhuhu...

Tapi sekarang gue udah mulai pasrahin aja ama Allah... I'd try my best - our best, and let God do the rest... Gue udah nggak terlalu ngoyo lagi sekarang kalo pesta gue nanti harus begini atau begitu, untungnya gue bukanlah tipe yang perfeksionis juga sih *eh, itu untungnya atau sayangnya yah???*... Lagian kalo dipikir2 pestanya juga kan cuma sehari, palingan gue menikmati sebagai Queen of The Day juga cuma beberapa jam aja... Koq persiapannya sampe berbulan2 yah??? Hihihihihihi... Yaaah mungkin karena seumur hidup sekali juga sih yaaa, jadinya orang mempersiapkan dari jauh2 hari dan berusaha untuk perfect, at least mendekati lah... But for me, pesta itu hanyalah awal langkah kita selanjutnya, and the most important thing is the life after the wedding ceremony... My marriage life will be happily ever after, till death do us part lah istilahnya... ^___^ *caelaaaaah* Amiiiin...

Saat ini gue lagi pusing ama urusan baju yang blom selesai... Padahal acaranya udah kurang dari 2 minggu lagi... Udah gitu gue blom fitting buat baju akad pula... Trus masalah kain among tamu yang beda antara yang laki2 dan perempuannya... >_< aaaaaaargh... Rasanya gue pengen marah2 mulu deh, bawaannya keseeeeel aja... Hiks... Tapi gue mesti sabar juga yaaaah, bentar lagi juga semua ini bakalan lewat... Dan gue bisa menikmati hanimun ama ayank deeeehhhh... Aseeeeekkkkk... ^___^ ihiiiiiyyyyy...

4 comments:

Ochie Putri said...

sabaaarrr mb denna..
Wedding is just one, but marriage is for a whole life..
smg ntar jd keluarga sakinah, mawadhah, warrahmah yaaa.. Aamiin..
;)

Meuthia Novyaldi said...

denna cayaaaang.... waaahh kamu skrg relax aj ya darlink *cuuuppsss* smoga permasalahan kebaya kamu n kain among tamu cepet slsai, spy kamu bs menikmati hari2 menjelang mjd wanita paling berbahagia di sluruh duniaaaa.... kekeke ciyeeee... aku iriiiiii... :p

deNna - aNdRe said...

@ ochie : amiiiiin... makasih yah, chiiii... ^___^

@ mute : iyah yaaank, ini juga lagi berusaha rileks dan pasrah aja sih... hehehe... kenapa iri yaaank?? kamu juga kan bentar lagi... ;)

novy arlika said...

dennaaaa....tetep semangat yaa...wajar aj kalo mau jadi bride perasaan nya jadi gak karuan aplgi udah bentar lagi yaa,,,ak aj yg masih lama juga ngerasain hal yg sama kok....;P

moga semua problem2nya bisa dislesein dngn baik yaa,,,supaya gak PMS kuadrat lagi,,hehehe...
*big huge ^^

 
deNna - aNdRe Design by: Yanmie at Permata Hatiku
Modified by deNna - aNdRe