Monday, April 19, 2010

Good News And Bad News

The good news is.......... akhirnya kebaya resepsi gue yang bling2 nan cling2 itu udah jadiiiiiiiiii... Begitu pula punya ayank juga udah jadi... Ternyata emang jadi ngejreng sekaleeeeeeeeee warnanya... Apalagi setelah dikasih payet2 gitu... Beskapnya si ayank juga payetnya warna pink - ijo gitu deeeh... Trus punya para ortu juga sama payetnya pink - ijo gitu... Bwahahahahaa... Cerah deh pokoknya nanti warnanya... :p Tapi bajunya ayank bukan warna pink koq, warnanya gold... Gue sengaja nggak mau posting fotonya di sini biar surprise aja... Jadi, liat aja nanti pas hari H yaaaah... ^^

And the bad news is.......... kemaren tuh kan gue udah nyoba2 baju akad gitu yaaah... Pilihan pertama bagus sih, cuma kekecilan gitu... Kayaknya orangnya tuh pendek jadinya agak susah ngepas di badan gue... Sebenernya kalo di badan sih nggak masalah, tapi kalo di tangannya kependekan jadi ngatung gitu... Bisa sih dipanjangin tangannya, tapi gue agak2 ragu juga... Tadinya males banget kalo mesti balik lagi ke diamond buat fitting baju lagi... Pengennya hari sabtu kemaren semua udah beres jadi minggu ini gue tinggal beres2 kamar dan rumah aja... Ya udah akhirnya gue milih yang model lain tapi badannya lebih pas di gue... Udah dapet yang lumayan bagus siiiih, tapi ternyata udah ada yang booking duluan sebelumnya... Dan si mba tri dari diamond baru ngabarin pas minggunya... Jadi terpaksa deh gue mesti fitting lagi hari selasa / rabu besok... :( huhuhuhuhu... Ya udin deh sekalian mau ketemu ama mas deny *periasnya* juga di sana hari rabu besok...

Trus trus ada good news juga niiiih... Akhirnyaaaaaaa yang ditunggu2 dateng jugaaaaaaa... Kemaren gue dapeeeettttt *horrreeeee*... Mungkin setelah hari sabtunya pijit + luluran juga yah dan minggu gue totok tubuh lagi di DK... Alhamdulillah nanti pas hari H dan hanimun nggak bakal bengang bengong doank... Malahan bagus tuh lagi masa subur2nya kalo pas baru selesai dapet gitu... ^___^ ihiiiiyyyyy... Bisa langsung punya baby nggak yaaaah??? *udah ngebet banget euy kayaknya* :D huohohohohoo...

And the bad news???? Perut gue hari ini sakiiiittttt banget... Mana pekerjaan gue yang kemaren2 gue tunda gara2 ngurusin undangan dan printilan jadi semakin menumpuk... Udah gitu gue kebut ngerjain sekarang deh soalnya hari rabu rencananya udah pengen cuti... Jadi total gue cuti nanti 2 minggu atau 10 hari kerja... Yipppiiiiieeeeee... Senangnyaaaa mau jalan2 liburan bareng ayank pulaaa... Uuuuuh udah nggak sabar deh jadinya... ;)

0 comments:

 
deNna - aNdRe Design by: Yanmie at Permata Hatiku
Modified by deNna - aNdRe