Tuesday, April 20, 2010

Bye bye unwanted hair.....

Pengen ceritaaaaaa... Hari minggu kemaren gue akhirnya dateng juga ke ZAP buat IPL bulu kumis dan bulu keti *kalo bahasa kerennya sih underarms* ;p hohohoho... Gue ke sana ama ayank, dia sih cuma nemenin gue doank... Karena kata mbak nya waktu pengerjaannya cuma 5 menit, ya udin deh gue langsung ke sana bareng ayank sebelum ngambil seserahan yang udah selesai dihias di tante ibrahim... Zap itu punya 2 cabang di jakarta... Yang pertama di Jakarta Barat tepatnya di Nina Salon, Perum Permata Mediterania... Dan satu lagi ada di Jakarta Selatan di jl. cipayung II kebayoran baru... Ternyata tempatnya itu deket ama dapur ciragil dan ketoprak ciragil yang tersohor ituh... Jadi ya nggak sulit sih buat nyari2, palingan cuma bingung aja persisnya dimana soalnya ternyata kayak di rumah gitu dan tempatnya kecil deh, cuma 1 kamar kali yaaah... Jadi kalo tiap ada yang dateng ke sana ya ngantri nungguin di depan terasnya gitu...

Waktu kita ke sana kebetulan lagi sepi dan nggak ada customer, jadi langsung masuk aja ke dalem ruangan yang ukurannya kayak kamar tidur gitu... Trus di dalem cuma ada kursi, meja tv, dan tempat tidur... Pas gue masuk agak ragu juga, gue pikir tempatnya gede kayak salon gitu *salon di depan rumah gue aja lebih gede dari ini* tapi ya udah karena gue juga tau nomer telpnya dari website nya zap, gue percaya aja deh... Udah terlanjur dateng juga masa mau balik lagi?? Trus setelah dijelasin ama mbak nya apa itu IPL endebray endebrey, gue langsung dengan mantap pengen ngilangin bulu keti dan bulu kumis... Tapi bulu keti dulu yang diilangin, takut kenapa2 nanti dengan muka gue kalo gagal... -_-"

Yak, proses IPL pun berlangsung dengan cepat... Mungkin nggak sampe 5 menit kayaknya... O iya, kalo mau di IPL sebelumnya nggak boleh dicabut atau di wax, karena dia butuh titik2 tumbuh bulunya itu... Kalo dicabut atau di wax kan jadi nggak keliatan... Pertama2 dia kayak ngegambar pake pensil warna putih gitu di wilayah yang mau di IPL, trus di shave pake alat cukur... Abis itu gue disuruh pake kacamata item yang udah disediain dari sana dan matanya ditutup tissue gitu... Trus dipakein semacem gel kayak waktu buat USG gitu deh, abis itu ditempelin deh alatnya... Rasanya??? Nggak sakit koq... Cuma kayak nyetrum2 gitu trus agak panas... Tapi sebentar doank jadi nggak kerasa juga... :D xixixixixi... *eh eh... pas gue keluar dari situ, ternyata udah ada customer juga (cewek) yang nungguin di teras lhooo*

Dan hasilnya.......... Voila!!! Gue udah nggak punya kumis dan bulu keti lagi sekarang... ^^ hohohoho... Tapi kalo kata mbak nya sih kalo baru pertama nanti masih bisa numbuh lagi, cuma jadi lebih tipis... Mesti dateng ke sana minimal 3x dan maksimal 6x baru bisa permanen dan nggak numbuh2 lagi... Katanya nanti kalo mau IPL yang kedua datengnya 6 minggu lagi... Pengen aaaaah ngilangin permanen buat bulu keti... Abisnya nggak ada fungsinya juga kan melihara bulu keti, yang ada malah mesti rajin dicukur seminggu sekali kalo nggak mau numbuh lebat... Malah ada yang tiap hari... Kalo kumis sih gue masih mikir2 juga niy mau diilangin permanen atau nggak... Karena sepertinya gue lebih suka wajah gue yang berkumis tipis... :p kekekekekek...

2 comments:

Fika - Delon said...

whaaa..sptnya seru untuk dicoba niiy :D..hehe
thankss for sharing infonya yaa :)

Meuthia Novyaldi said...

kekeke ay dennaaaa... sbntar lg aku meluncuuuurrrr ^^

djieeeee yg udah mulus kaya ade bayi skrg, hahahaaa... mwuach :*

 
deNna - aNdRe Design by: Yanmie at Permata Hatiku
Modified by deNna - aNdRe