Thursday, April 1, 2010

First of April..........

Dag dig dug dueeeeeerrrrr... Udah masuk bulan april aje niiiiiiy... Waduuuuuh nggak kerasa yaaah bentar lagi boooookkkkk... >_< ehmmmmmmm... Udah gitu baju resepsi gue blom jadi pula lagiiiiiii... Hayo doooooonk diamond, kapan gue bisa fitting bajunyaaaaa...??? :'( Huhuhuhuhu...

Gue tuuuh pengennya nanti model kebaya resepsinya kayak gini nih :


Tapi nuansa warna payetnya shocking pink dan hijau dengan warna dasar gold... Gue udah nggak sabaaaaar pengen liat bajunyaaaaa... Trus kalo dekor sih gue pengen model kayak gini nih :


Keren kaaaaaannnnn... ^_^ hohohoho... Tapi kalo yang di foto ini sih buatannya agung decor, nanti kalo gue sih pakenya kado istimewa... ;) And theeeeen tenda buku tamunya kira2 kayak gini kali yah :


Eh, bukan deeeenk... Ini sih meja tempat nyimpen kotak seserahannya yaaaah... Dengan nuansa pink dan gold... Terus teruuuuussss, gue pengeeeen pake siger kayak giniiiii :


Ehem eheeemmmm jadi nggak sabar eeeeuuuuyyyy... ^_^

2 comments:

Quinsha Putza & Irzam said...

so gorgeous....

kmw pasti cantik banget deh darlinggg.....sigernya itu pula....

deNna - aNdRe said...

amiiiiin...

thanks yaaaaah ^^

 
deNna - aNdRe Design by: Yanmie at Permata Hatiku
Modified by deNna - aNdRe