Tuesday, April 6, 2010

Fitting Perdana ^^

Horeeeee... Bajunya udah jadi dan kemaren gue udah fitting ke diamond... Langsung deeeh kita segera meluncur ke sana... Tapi ternyata bajunya baru setengah jadi sih... Karena masih fitting pertama jadi takut ada perubahan lagi, makanya blom dipayet gitu... Baru mentahnya aja, tapi udah di bordir siiih... Baju mamah juga udah setengah jadi... Modelnya hampir mirip ama pengantinnya, dan warnanya pun senada... Tapi baju ayank warnanya gold gitu, dia nggak mau pake warna pink katanya... Hihihihihi... Jadi gini nih model dan warna baju gue sebelum dipayet :


Yang ini bagian leher dan dadanya... Gue suka banget ama warnanya, campuran antara fuschia, pink, dan hijau... Trus model bawahnya kayak gini nih :


Ini lagi mau dipasangin bros buat di tengah obinya gitu, trus nanti kan dipasangin bahan kayak satin sutra tipis menjuntai gitu di depan ama samping2nya... ^^ cakep daaaaah... Naaaah kalo bagian belakangnya kayak gini :


Ummmmmmm... Jangan ngeliatin punggung gue yang berjerawat itu yaaah... Sebel deeeeh ternyata jerawatnya keliatan jelas yaaah kalo punggungnya terbuka gitu... :'( huhuhuhuhu... Gimana doooonk padahal gue udah rajin luluran lhooo, trus tinggal 2 minggu lebih lagi juga mana sempet buat perawatan memuluskan punggung...??? :( hiks hiks hiks... Tapi ya udin lah yaaa... Kalo kata mbak nya sih nanti pas di make up juga bisa ilang pake dempulan yang tebel... :p hihihihihi... Maksudnya cuma ditutupin doank sih yaaa kalo nggak bisa diilangin... Tapi bagian belakangnya bagus yah bordirnya... Uuuh jadi nggak sabar pengen liat kalo udah di full payet jadi kayak gimana... Pasti ciamik tenan deeeeyh... :D *semoga... Amiiiiin*

Trus trus... Ternyata pas gue nyoba bajunya kebesaran lhooo... Jadi mesti dikecilin lagi bajunya... Berarti gue kurusan doooonk?? Ihiiiiiyyyyyy... Semoga nanti pas hari H nggak melar2 lagi dan berat gue udah ideal... Amiiiiin... ^^ hohohohoho... Katanya sih sabtu ini tgl 10 april udah bisa fitting lagi buat orang tuanya juga... Aiiiih jadi nggak sabar pengen cepet2 hari sabtu... :D

13 comments:

novy arlika said...

Denna.....kebaya resepsinya baguus say, warnanya juga okey...kayaknya pink fuchia lagi IN yaaa,,,;) trus nanti untuk bawahannya pake kain songket or ap den?...

btw km jahit di Diamond wedding services yg di pasar minggu ya say?

Meuthia Novyaldi said...

waaah ayank denna kn udah langsiiiingg... hihihi apanya lg yg dikecilin ;p

btw, iyaaaa kebaya kamu cantik darlink, aq sukaaaaa :D

Oni said...

Keyen den... peri naiiis

deNna - aNdRe said...

@ novy : iya say, yg di pasar minggu... gue sewa perdana siiih, jadi emang dijahitin dari sana juga...

@ mute : hohohoho... tengkyu darliiiiink... cups

@ nadia : aiiiih... pasti nanti kebayanya nadia juga keyen deeeeyh... ^^

deNna - aNdRe said...

@ novy : eh iya lupa, nanti bawahannya bukan kain songket sih, aku kan sunda... jadi pake kain batik yang di wiron gitu... :D

Quinsha Putza & Irzam said...

warnanya....modelnya....kerennn banget say....

say..luluran lulur hitam aja biar jerawat di punggungnya ilang....

prin_theth said...

eh eh ehh! cantiknyaaa! soal jerawat, lulur tiap hari den!

deNna - aNdRe said...

@ putza : lulur hitam apaan tuh?? beli dimana biar bisa luluran sendiri?

@ laila : tengkyuuu lei... iyaaa padahal udah luluran tiap 2 hari sekali lhoooo... :'(

Quinsha Putza & Irzam said...

lulur hitam sih luluran di salon muslimah....

kalau mau produk, lulur kopi.....manjurrrr....ntar ketemu di resepsi riska deh ya, aku bawain sebagai sample....

Fika - Delon said...

heyy..salam kenal yaa..aku tau blog kamu dari WK :)

kebayanya bagus!! paduan warnanya keren..pengen liat pas udah dipayet2..pasti makin OK :)

good luck yaa for the wedding!!

deNna - aNdRe said...

haaai delon (atau fika??)...

salam kenal juga yaaah... ^^ bride to be juga kah?? ;)

thanks udah mampir ke blog ku...

Anonymous said...

hello.... ^^

btw tanggal kita nikah sama loh. gw juga 24 april ini. deg2an gila!!! :D

dan untuk punggung berjerawat, gw ada tipsnya nih (dulu gw juga, sekarang sih dah mulus hehehe):
- kalo mandi punggungnya digosok pelan2 pake handuk lembut yang udah dikasih sabun (pake handuk salon gpp tuh, jangan pake shower puff ya, malah merangasang jerawat)
- pake sabun cair
- kalo jerawatnya masih banyak, punggungnya jangan digosok pake sikat, scrub atopun lulur (itu bunuh diri)
- kalo dirumah sering2 pake tank top biar punggungnya kena udara
- kalo keringetan, bajunya harrrus langsung diganti (bra juga)

ok, semoga membantu. ^^

deNna - aNdRe said...

haaaai glow and flow... :)

waaaah tanggal nikah kita sama yaaa??? uuuuh deg2an juga deh pasti rasanya sekarang... :D hohohoho...

thanks yaaah buat tips2nya... ^^

 
deNna - aNdRe Design by: Yanmie at Permata Hatiku
Modified by deNna - aNdRe