Friday, April 16, 2010

8 Hari Lageeeeeeeeee...

Hihihihihi... Maafkeun yah sodara2, postingan ku kali ini mulai nggak penting karena cuma menghitung hari tanpa memberikan info2 yang bermanfaat... :p

Baiklah, gue pengen cerita aja nih kemaren gue abis ke penghulu di KUA Tebet sama si ayank tentunyaaa... Jadi semua berkas2 udah beres dan tinggal pas hari H nanti penghulunya dijemput jam 13.30... Sebenernya sih dia bilang biasanya tuh penghulu dibayar sebelum hari H... Tapi karena kita nggak bawa uang cash dan ayank nggak mau transfer juga, ya udah rencananya mau ngasih pas ngejemput aja... Kalo pas setelah selesai akad takutnya sih penghulunya keburu2 langsung pulang gitu *ya bagus donk* qiqiqiqiqiqik... Mengenai kisaran biaya penghulu, emang beda2 yah antara KUA yang satu dengan yang lainnya... Mungkin tiap penghulu juga beda2 kali yaaah... Tapi tetep lho ternyata bayar penghulu itu nggak murah... Padahal mestinya nikah itu kan gratis, tapi ya udahlah yaaa... Toh kalo nggak ada penghulu nanti malah nggak jadi kewong lageee, berabe deh ach... :D

Anyway, kemaren gue nelpon mbak orin dari diamond, dan katanya baju gue dan ayank udah jadi... *yeaaaayyyy* tinggal finishing yang punya ortu aja... Jadi besok hari sabtu gue sekeluarga mau fitting semua... Duuuuh udah nggak sabar deh pengen nyobaiiiiin... Trus sekalian mau fitting baju akad juga di sana... Semoga nanti banyak pilihan yang baru2 dan bagus2 buat kebaya akadnya... Trus nanti hari senin gue juga udah janjian ama periasnya si mas Deny buat ketemuan dulu sebelum hari H... Soalnya gue nggak pake test make up gitu, tapi kayaknya mendingan ketemuan dulu deh biar dia bisa tau kira2 nanti gue mau didandanin kayak apa...

Truuuuus, masa kemaren tiba2 ayah pengen pake kartu suvenir aja buat pengambilan suvenirnya... Jadi biar tamu undangan pada nggak nenteng2 suvenirnya yang lumayan gede dan nggak bisa masuk tas pesta getooooh... Tapi kan emang gue udah bikin tali biar tamu2 itu pada nyaman nenteng2nya... Tapi tetep aja bokap gue nggak mau tau dan tetep pengen pake kartu pengambilan suvenir... Huaaaaah paniklah gue jadinya... Padahal tinggal beberapa hari lagi dan tiba2 gue mesti ngurusin hal printilan beginian lageeee... T_T Tapi untungnya berkat curhat dengan temen2 senasib seperjuangan - my WK ladies - gue dikasih contact number buat bikin percetakan di pasteb... Trus gue dapet saran juga dari jeng Riska - salah satu WK ladies - untuk bikin di percetakan kantor aja biar nggak ribet dan hasilnya bisa lebih cepet...

Akhirnya gue coba untuk menghubungi salah satu vendor percetakan di pasteb yang menjadi vendor undangannya neng Pepita dan neng Fitria... Setelah gue telpon, mereka memberikan harga 30.000/100 pcs... Berarti kalo gue pesen 1200 pcs harganya 360.000 yaaah *mehong boooookkkkk* blom gue tawar juga siiiih... Trus gue coba nanya2 ke bagian percetakan kantor gue... Awalnya mereka ngasih harga 200/pc jadi kalo pesen 1200 pcs harganya 240.000... Hmmmmm... Lebih murah siiih daripada pasteb... Tapi gue coba2 tawar lagi... Setelah proses tawar menawar yang cukup alot, dan dibantu oleh temen2 kantor gue... Akhirnya gue dikasih harga 150/pc *halah cuma turun 50 perak doank* hwhwhwhw... Tapi lumayan siiiih kalo dikaliin 1200 jadi totalnya 180.000... Ya weis lah asal mereka bisa selesai dalam seminggu aja... Akhirnya gue deal dengan harga segitu... Kartu suvenir nya sih biasa aja dan sederhana banget, tapi bahannya agak tebel kayak kartu nama gitu... Masih bagusan Thanks Card nya laaah... Tapi yaa toh nanti juga bakal disobek juga tuh kartu ya udin deh nggak perlu bagus2 dan mehong2 juga kan...

Tinggal nunggu hasilnya aja nih, gue bilang pokoknya mesti selesai secepatnya dan paling lambat hari rabu depan, karena hari kamisnya gue udah cuti... Lagipula kan gue blom bayar juga sih, bayarnya belakangan kalo barangnya udah jadi... Kalo mereka telat ya udah deh nggak jadi ajah... Biarin lah nanti nggak usah pake souvenir card, yang penting gue udah usaha nyari2 juga kan...

Baydewey, kenapa sampe sekarang gue blom dapet2 juga yaaah??? Udah telat seminggu neeeeh... Gawat kaaan kalo nanti pas hanimun malah gue nya lagi dapet...?!?! -_-" huhuhuhuhu... Sepertinya gue butuh refreshing mungkin... Nanti pas pulang kantor mau ngadain bachelorette party bareng temen2 kantor gue sih, tapi cuma karaokean aja di inul vizta... :p Trus pulangnya pengen luluran dan spa lagi ke Martha Tilaar... Aseeeeekkkkk... Semoga setelah rileks dipijit nanti gue bisa langsung dapet deh... Amiiiiiin... :)

4 comments:

andi bacil said...

wew,,,ada yang stress sepertinya...
makanya gak dapet2...
hehehehe...

smangaaat ya...
smoga smuanya lancar....

Ephoy - Firman said...

denna, aku jg wkt itu blm dapet2..pdahal sblm merit hrsnya sdh dapet...jd pas hanimun hari ke 4 baru dapet huhuhuhuhuhu
mudah2an dirimu tidak spt dirikyu yaaah....ga nak di saat2 terakhir hanimun :( hiks...

Fika - Delon said...

hwaaa,,bener2 tinggal menghitung hari yaa denna?? *koq gw ikutan jadi deg2an yaa?hahaha*

mudah2an semuanya lancar yaaa...ditunggu review ttg vendor2nya lhoo ;)..

ayooo dibawa rileks,jgn stres donk,,hehe..mudah2an cepet dapetnya atau paling ga dapetnya pas ud pulang dr hanimun..hahaha

deNna - aNdRe said...

huhuhuhu iya niy tampaknya stress sampe2 telat dapetnya... :(

tapi alhamdulillah kemaren bocor juga *akhirnya* walau masih sedikit2 keluarnya... agak was2 aja takut nggak lancar juga... :p

minum apa yah biar lancar deres gitu keluarnya??

 
deNna - aNdRe Design by: Yanmie at Permata Hatiku
Modified by deNna - aNdRe