Friday, January 22, 2010

Pilah Pilih Suvenir

Sekarang gue mau nulis tentang cerita hunting suvenir... Kebetulan dari dulu gue naksiiiir banget suvenir model towel cake gitu... Kayaknya lucu aja gitu bentuknya, dan berfungsi juga buat handuk... Trus setelah gue browsing2, ternyata banyaaaak banget yang jual towel cake... Kira2 kayak gini niy bentuknya


Beberapa yang udah gue browsing :

Lucu2 kaaan bentuknyaaa... Bikin ngiler aja deyh jadinya... Yang paling bagus2 sih menurut gue rumah kreasi itu yaaah... Tapi sayang harganya juga 'bagus banget' dibandingin yang lainnya... :D hwhwhwhw... Bisa abis deh budget gue cuma buat suvenir doank... Ya udah akhirnya kita malah hunting di pasar jatinegara dan dapet harga yang lumayan miring di sana... Hihihihi... Calon ibu2 neeeh makanya rela2in deh ke ujung genteng juga asal bisa dapet harga yang ok... ^^

4 comments:

Bundanya Al said...

wow wow wow yang bolu gulung yummy banget... kekekkekkek

deNna - aNdRe said...

iyaaah... hehehe... bikin ngiler yup... ;) desta udah hunting suvenir bloooom??

Bundanya Al said...

udaahh heheh tapi pengen ke jatinegara lagi hehhehe belom ada yang mantep di hati kekekkek

deNna - aNdRe said...

hari minggu kemarin aku abis ke jatinegara lagi buat nyetor thanks card nya... katanya sih 2 minggu lagi jadi... :D *horeeee*

coba deh liat2 di toko zidan namanya... lucu2 tuh barangnya trus harganya juga lumayan miring dibandingin toko lainnya... ^^

 
deNna - aNdRe Design by: Yanmie at Permata Hatiku
Modified by deNna - aNdRe