Tuesday, January 26, 2010

Jadi Photo Model Sehari

Woohoooo... It's time for prewedding photo session... *senangnyaaaa jadi fotomodel sehari* ^^ Eh eh tau nggak siiiih... Nggak lama setelah gue foto prewed ini, tiba2 ada kabar dari MUI daerah kalo foto prewed itu diHARAMkan... Huaaaaa... Tapi kan itu tergantung pose2nya juga yaaaah... Kalo kita mah foto2nya masih "normal" koq nggak ada yang "syuuur" gitu... :p hihihihi...

Jadi kita akhirnya memakai jasa BATAVIA PHOTOGRAPHY dan gue ambil paket buat prewed + pengajian + siraman + akad nikah + resepsi... Pokoknya semuanya gue serahin ama dia deh, biar nggak ribet... Kalo masalah cerita kenapa gue sampe milih mereka nanti aja yaaah... Sekarang gue mau cerita soal sesi foto prewed nya dulu niiiy... :D

Awalnya kita berangkat dari rumah sekitar jam 6 lewat gitu deh... Harusnya sih jam 6 udah berangkat... Tapi biasalah pake acara pengen 'pup' dulu lagi pas mau berangkat *jiaaahahaha ngapain juga nih gue ceritain yang beginian yak* trus si ayank jemput ke rumah gue dan kita berangkat deh menuju lokasi pertama... Nah di lokasi pertama gitu gue ketemu ama mas arif (fotografer 1) dan mas edo (fotografer 2) bersama asistennya (waduh yang ini gue lupa namanya siapa) dan periasnya mas anto... Gue nyampe sekitar jam 7 kurang dan jam 7 mulai didandanin trus selesai make up nya pun jam.......... 8.30 an aja geto... Hmmmmm... Sebenernya ini udah agak molor dari jadwal siiiih... Tapi ya sud udah kelar didandanin langsung deh kita jepret sana jepret sini... Gaya ini gaya itu... Berasa jadi foto model banget daaaah... ;) hihihihihihi...

Abis itu kita pindah lokasi sekitar jam 11an gitu lah... Udah gitu si ayank pake acara nyasar pula lagi... Ehmmmm... Sebenernya bukan nyasar siiih, cuma salah jalan... *sama aja yah* huehuehue... Anyway, kita tuh selesai sekitar jam 10.30 malem deh pokoknya... Bener2 capeeek banget tuh seharian penuh gitu... Mana besok paginya mesti ngantor pula... FYI, kita tuh foto2 pas hari kerja, maksudnya biar lokasinya itu agak sepi kalo hari kerja *ternyata sama ajaaah gara2 in the wrong time* :( huhuhuhu... Tapi gpp lah, yang penting selesai juga niy foto2nya... Hasilnya blom bisa gue upload di sini yaaah... Biar surprised aja gitu buat dipajang di gedung... Huohohoho... Gue upload behind the scene nya aja deh...


Gue suka bangeeetttt ama hasil riasannya mas anto... Huehehehee... Tapiiii gue sebel banget deh karena pas prewed itu muka gue lagi jerawataaaannnn... :'( huhuhuhuhu... Padahal biasanya lagi mulus, eeeh pas saat2 kayak gini malah pada muncul lagi jerawatnya... Sebel sebel sebel sebeeeelllllll... Udah gitu sekarang pas udah selesai, ilang lagi deh jerawatnya... Huaaaaah bikin kesel aja deyh... Ulang lagi aja yuks yaaaank foto prewed lagiiii pas muka lagi mulus neeeeeh... :D hihihihihi...

2 comments:

prin_theth said...

Dena cantiiiikk... Lokasinya dimana aja sih?

deNna - aNdRe said...

off the record aja yaaah laila... ;) hwhwhwhw...

 
deNna - aNdRe Design by: Yanmie at Permata Hatiku
Modified by deNna - aNdRe