Thursday, January 28, 2010

Kopdar WK'ers Maret - Juni 2010

Secara niiiih gue eksis ya boookkk di salah satu thread di weddingku... Jadinya yaah ikutan kopdar juga donk kitaaa... Uhuuuuyyyy...

Jadi kita janjian ber-kopdar-ria pas hari jumat, after office hour di Grand Indonesia... Kan kita banyakan pada ngantor di sekitar sudirman - thamrin jadi yaaah enaknya di GI aja deeeh.. Trus gue kan pulang jam 4, tapi janjiannya jam 7, jadinya gue mampir dulu deh ke sarinah nungguin lusi *salah satu WK'ers* pulang kantor, karena dia pulang sekitar jam 5.30 gitu deyh... Ya udin trus kita ketemuan di sarinah *eh gue dijemput naik taksi sih di situ* abis itu langsung cabs deh ke GI... Yuuukkk mareeee...

Naaah di GI tuh kita seseruan bareng dan nongkrongnya di NYDC Cafe... Enak juga tuh tempatnya, kita udah berasa kayak rumah sendiri aje *soalnya tempatnya sepi tapi dibuat rame ama kita kita*... ;) Waktu gue ama lusi dateng, udah ada jeng pepy, yura, dan yani... Naaaah abis itu berdatangan deh satu persatu hingga akhirnya pertama ngeliat agak2 bingung yah ini siapaaaa lagiiii... Yah kan baru pertama kali ketemu juga di situ, sebelumnya cuma posting aja di WK dan cuma bisa ngeliat tampangnya di FB aja palingan...

Sekarang gue mau pajang foto2nya niiiiy... ;)



Ini geng yang pertama dateng niiiy

 
Mulai rameeeee

 
 
 
 
Seru seruan bareeeeeeng

 
 
 
 

Yuuup pokoknya seru laaaah... Gue nggak nyesel deh udah gabung ama weddingku dan bisa sharing keruwetan kita sama orang2 yang senasib juga... Udah gitu kita berlanjut lhoooo sampe sekarang masih keep in touch terus di FB, YM, WK, berlanjut sampe bikin milis juga... Hiaaahahahahaa... Seruuuuuu... Udah gitu kita juga sampe ngerencanain mau arisan segala lhooooo... Selain kita sama2 akan menghadapi the greatest moment in life, kita juga sama2 narsis boooooookkkkk... *klop sudah* :D sampe jumpa di pertemuan WK'ers berikutnyaaaa...

Miss u gurllllsssss... ^^

0 comments:

 
deNna - aNdRe Design by: Yanmie at Permata Hatiku
Modified by deNna - aNdRe