Tuesday, January 19, 2010

Lamaran Daaaay...

Sebenernya sih hari lamaran gue udah lewat, sekitar 2 bulan yang lalu... Tepatnya tanggal 15 November 2009... Tapi yaaah gue pengen cerita aja deh tuh gimana prosesi lamarannya *ceilaaah prosesi boookkk* :p

Jadi begini ceritanya, sang arjuna *halah* datang ke rumah sang putri di kamis sore pas gue baru pulang kantor... Udah gituuu dia bawa bunga *loh?? cuma bunga??? cincinnya mana yaaank..??* :p hihihihi... Gue emang udah punya feeling sih kalo dia bakalan ngelamar gue pas itu *pede bet dah*... Ketika itu gue baru pulang kantor, masih dalam keadaan berantakan, kumel, dan nggak banget lah pokoknya... Udah gitu kami diganggu oleh keberadaan keponakan gue yang terus2an mengajak main si ayank pula... Tapi akhirnya, setelah lama menanti *dan keponakan gue udah masuk kamar*, dia pun mengatakan.......... *jreng jreeeeeng*

Kamu mau nggak nikah ama aku...?

Kyaaaaaaaaaaa... Rasanya nggak percayaaaa ada yang ngelamar gue booookkkk... Hihihihihi... *norak banget yah*... Trus udah gitu.......... ya udah... That's it... Gue baru sadar kalo gue baru aja dilamar oleh belahan jiwa gue *halah bahasanya* tapi tidak seperti yang gue bayangkan... Kenapa??? Karena selama ini gue ngebayangin kayak di film2 aja getoooh... Lagi candle light dinner, trus dia berlutut atau ngasih kotak gitu yang isinya cincin... Hmmmmm... Tapi hilang sudah angan gue... Tapi gpp koq beyb, i still love u though... And i wanna be with u, till death do us apart... *aaawwww* :)

Naaaah setelah kejadian itu, dia pun berniat untuk ketemu dan ngomong langsung ama ortu gue... Jadilah pas hari minggu siang dia ke rumah gue dan mengatakan keinginannya untuk mempersunting gue *halaaaah* :p hihihihihi... Ya udah setelah ortu gue ok, akhirnya kita merencanakan untuk mempertemukan kedua ortu kita... Tadinya sih pengen lamaran antar keluarga inti aja... Tapi ternyata dari pihak sana malah kepengen bawa keluarga besar gitu... Ya udah akhirnya dengan kesepakatan kami semua, acara lamaran itu ditetapkan hari minggu siang tanggal 15 November 2009... Yipppiiiiieeeeee... ^^

And then..... Acara lamaran pun diadakan di rumah gue dengan mengundang beberapa keluarga besar gue yang di bandung dan keluarga besar ayank juga... Kurang lebih rundown acaranya kayak gini:
1. Pembukaan dan penyampaian susunan acara oleh MC
2. Ucapan selamat datang, perkenalan keluarga pihak perempuan dan menanyakan maksud kedatangan
3. Memperkenalkan keluarga pihak laki2 dan menyampaikan maksud kedatangan
4. Penyampaian tanggapan dan jawaban dari perwakilan pihak perempuan *naaah di sinilah gue mulai keluar menampakkan diri* ;)
5. Pembacaan doa
6. Makan siang dan ramah tamah
Selesai... :)

Here we are... Officially engaged *walau nggak pake simbolis tuker cincin segala sih* and we're getting married... woohooooo ^^

0 comments:

 
deNna - aNdRe Design by: Yanmie at Permata Hatiku
Modified by deNna - aNdRe