Wednesday, January 20, 2010

Mari kita surveyyy

Yak, setelah dapet tanggal dan gedung, kita pun mulai survey untuk mencari baju pengantin, perias pengantin, dokumentasi foto dan video, suvenir, undangan, musik, seserahan, dekorasi, dll... Btw, gue udah nggak perlu survey catering lagi, karena udah paket dari hotel bumikarsa nya... Dan kita juga cuma bisa pake vendor2 yang rekanan sama bidakara... Jadinya hal yang pertama kali gue lakukan adalah mengirim email ke semua vendor yang ada di list dan menunggu balesannya... :D
And the story begins.....

1. Sanggar Nolar Setyowaty
Pertama kali vendor yang gue datengin yaitu sanggar ini... Tempatnya di billymoon pondok kelapa, deket dari rumah gue... Sanggar ini lumayan lengkap juga... Selain menjadi perias pengantin sekaligus menyewakan baju/kebaya pengantin, dia juga bisa bikin perdana untuk pengantin dan orangtuanya... Trus dia juga bisa paketan ama fotonya sekalian dari imaji photo dan dekor juga... Jadi kebetulan mereka itu satu keluarga, sang ibu perias dan perancang kebaya, si anaknya jadi fotografer, menantunya jadi marketingnya, dan sang ayah jadi dekoratornya... Sebenernya sih mereka cukup OK yah... Apalagi gue sebenernya pengennya yang satu paket gini aja biar nggak ribet nanti ngurusin acaranya... Semua udah all in... Udah gitu deket pula dari rumah, jadi kalo ada apa2 gampang nyamperinnya... Trus mba diana nya juga baik dan ramah banget lagi... Tapi nyokap gue masih pengen nyoba cari2 di tempat lain sih...
Alamatnya:
Komplek Billy&Moon Pondok Kelapa
Jl. Kelapa Sawit V Blok L4 No. 6
Jakarta Timur 13450
(021) 864 1843
(021) 709 70242
081695 6164
0811 1800 101

2. Kado Istimewa Decoration
Kantornya ada di Tebet... Dekor ini direkomendasiin ama temen bokap gue yang pernah pake jasa dia tahun lalu... Kalo gue liat sih bagus2 yaaah foto dekor2 yang udah pernah mereka kerjain... Tapi pas mulai melakukan penawaran harga, wakwaawww sepertinya masih out of budget deeeeyh *waktu itu*... Ya udin deh kita cari yang lain dulu...
Alamatnya:
Jl. Bukit Duri Tanjakan 160D
Jakarta Selatan
Phone: 021-70007451 / 021-83783855
Fax: 021-83783855
cs@kadoistimewa.com

3. Griya Wedding
Tempat ini berlokasi di deket balai sudirman situ deh... Dia juga termasuk one stop solution niy... Dari mulai rias, baju, dekor, dan foto semuanya ada... Tapi mereka dari vendor yang terpisah, jadinya nggak usah 1 paket juga bisa... Jadi make up dari Ana Laksmono, busana dari NAI Fashion Designer, dekorasi dari Dewa decoration, dan dokumentasi dari Batavia Photography... Gue sebenernya naksir bangeeetttt ama riasannya anie laksmono, cuma sayang pas tanggal resepsi gue, dia udah di booking duluan... :( huhuhuhu...
Alamatnya:
Jl. Dr. Soepomo No 321 C-D
Telp 021-28975912 Fax 021-83785319

4. Griya Pengantin Sakinah
Naaah kalo yang ini berdasarkan rekomendasi dari temen bokap gue juga... Gue lupa namanya siapa, tapi ibunya itu baik banget sih, sunda pisan pokoknya mah... Tapi dia cuma rias ama sewa baju pengantin aja sih, dan bisa bikin perdana juga... Kayaknya nyokap gue doyan banget deh, cuma masih pengen survey2 lagi di tempat lain... Gue lumayan suka ama kebayanya, tapi sayang pilihannya dikit... Trus hasil make up nya juga lumayan bagus koq... Apalagi gue kan pengennya pake adat sunda gitu *wink*... :) hohohoho...
Alamatnya:
Tebet Timur Dalam VI A No. 1
Tel. & Fax. (021) 8296888
Mobile: 0817 6399 073 (gsm) / 98629821

5. Ratu Wedding
Kalo yang ini berdasarkan hasil browsing2 dari weddingku niy... Dia udah one stop solution juga... Dari mulai catering, dekorasi, make up, baju, foto, semuanya ada di sini... Harga juga masih reasonable sih... Pilihan bajunya juga banyak, tapi kayaknya kalo sewa perdana jatuhnya lebih mahal...
Alamatnya:
Jl. Pulo Asem Timur Raya No.46
Jati Rawamangun, Jakarta Timur
Jakarta
Phone:
Voice: 021-4788-1712, 021-4788-1716
Fax: 021-4711-581
HP: 0812-950-4667
E Mail
ratuwedding_as@yahoo.co.id

6. Diamond Wedding Service
Naaaah yang ini berdasarkan rekomendasi dari mertuanya kk gue... Kebetulan dia juga perias di situ katanya, dan setelah gue baca2 review dari orang2 yang udah pernah menggunakan jasa diamond, akhirnya gue tertarik deh ke sini... Pilihan bajunya banyaaakkk dan bagus2... Gue sampe ngiler deh ngeliatnya... Waktu itu sih gue ke sana pas hari sabtu jam 5 gitu, jadinya udah tutup... :P hihihihi... Jadi mesti ke sana lagi deh next time...
Alamatnya:
Jl. Amil Raya No. 60 Pejaten Barat Pasar minggu Jakarta Selatan
Tel. 798 47 46 / 7973038 Fax. 797 3038

Yap, segini dulu deh yang kira2 bisa gue survey... Nanti lanjut lagiiii... *hosh hosh* capek juga yah ternyata nulis review beginian... :P

0 comments:

 
deNna - aNdRe Design by: Yanmie at Permata Hatiku
Modified by deNna - aNdRe