Thursday, May 6, 2010

Pindah Rumah

Udah 3 hari ini gue disibukkan dengan urusan pindah memindahkan barang2 gue dari rumah orangtua gue ke rumah yang ditempatin ayank hubby... Rempooonnngggg juga yah ternyata... Mana barang2 gue banyak banget pula yang mesti gue pindahin... Fyuuuuuuuuhhhhhhhhh... -_-"

Tapi seru deeeh sekarang setiap berangkat ke kantor bareng suami, bobo juga ditemenin suami... trus kalo mandi ehmmmmmm................ ;D hihihihihi... Udah ah jadi malu sendiri deh gue... :"> *blushing*

2 comments:

Virlika Pepitari said...

cieeeee ayaankkuw, si cantik uhu uhu kamu skalang bobo udah berduaa yah ???
asiknyaa pengeen cepet2 akuuu jugaaa ...
yank moga2 kmu cpt dpt momongan yah yaankkuuw

andi bacil said...

waaaaaaa,,,selamat ya sist...
ikut bahagia...

 
deNna - aNdRe Design by: Yanmie at Permata Hatiku
Modified by deNna - aNdRe